Sukses

Fashion

6 Gaya Artis Rayakan Malam Tahun Baru 2023 Pertama Kali Jadi Suami Istri, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Kenakan Busana Yin&Yang

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 telah berakhir, menyisakan berbagai kenangan yang telah dijalani selama satu tahun. Kenangan indah tak terlupakan pun dirasakan beberapa artis tanah air, mereka melepas masa lajang dan mulai membangun rumah tangga yang baru.

Mereka pun untuk pertama kalinya menyambut  tahun baru 2023 dengan status sebagai suami istri. Beberapa pasangan baru ini pun merayakan dengan mengenakan outfit dari formal hingga santai saat menunggu pergantian tahun.

Siapa saja mereka? Yuk kita ulasa berbagai outfit yang dikenakan

Vidi Aldiano dan Sheila Dara

15 Januari 2022 menjadi hari istimewa bagi penyanyi, Vidi Aldiano dan aktris, Sheila Dara keduanya mengikat janji menjadi suami istri. Menyambut tahun baru 2023 mereka terlihat merayakannya bersama sahabat seperti penyanyi Isyana Sarasvati. 

Dalam momen tersebut, keduanya kompak mengenakan ootd bernuansa monokrom. Vidi dengan kemeja hitam putih bermotif abstrak dengan celana hitamnya. Begitu pun dengan sang istri yang mengenakan pakaian serba hitam mulai dari luaran, inner, hingga celananya.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier

Setelah sembilan tahun lamanya berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier akhirnya resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. 

Merayakan tahun baru pertama kali sebagai suami istri, keduanya memilih Jepang sebagai tempat menghabiskan pergantian akhir tahun. Dalam video Instagram, kedua kompak mengenakan outfit warna hitam. Deddy pun lengkap mengenakan topi dan kacamata warna senada.

Adinda Azani dan Armand

26 Juni 2022 menjadi hari spesial bagi Adinda Azani dan Armand. Kabar pernikahan pasangan ini dibagikan di akun instagramnya. Kini Adinda sedang hamil anak pertamanya.

Di momen pergantian tahun, pasangan ini pun tampil dengan outfit santai, seperti Adinda dengan kaos bergaris hitam putihnya dan sang suami dengan tshirt hitamnya.

Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna

Rachel Amanda umumkan kabar pernikahannya dengan Narawastu Indrapradna, Sabtu,12 November 2022. 

Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya pun menghabiskan malam tahun baru. Dalam akun Instagram, Rachel Amanda membagikan foto sang saumi mengenakan tshirt hijau yang serasi dengan topinya, sedangkan Amanda mengenakan kemeja bergaris hitam putih yang terlihat dari pantulan kaca saat ia mengambil foto sang suami.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menjadi pasangan suami istri pada 20 November 2022. Keduanya pun menghabiskan malam tahun baru dengan outfit yang cukup formal dengan tema yin & yang. 

Glenca mengenakan pakaian serba putih dari blazer, inner tank top, dan celananya. Sedangkan Rendi mengenakan kemeja dan celana hitam.

Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono

Kaesang dan Erina menikah pada 10 Desember 2022 dengan meriah dan sakral. Keduanya menghabiskan malam tahun baru dengan mengenakan outfit musim dingin.

Erina mengenakan coat cokelat dengan inner padding putihnya. Sedangkan Kaesang dengan padding hitam dan cokelat sebagai inner.  

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading