Sukses

Fashion

Jadi Ibu Baru, 6 Gaya Artis saat Malam Tahun Baru dari Nikita Willy Tampil Stunning Hingga Siti Badriah dengan Baju Tidurnya

Fimela.com, Jakarta Meski 2022 sudah tutup buku, namun tahun ini menjadi begitu berkesan bagi para selebritis tanah air yang baru saja dikaruniai sang buah hati. Ada yang langsung memiliki anak setelah menikah atau adapula yang telah menunggu lama.

Berubah status menjadi seorang ibu, berikut ini beberapa selebertis merayakan malam tahun baru bersama anak pertama mereka dengan penuh suka cita. Yuk intip siapa saja dan outfit apa yang mereka kenakan. Ada favorit sahabat Fimela?

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama perempuan di tanggal cantik, 22 Februari 2022 hasil pernikahannya bersama Atta Halilintar. 

Aurel merayakan malam tahun untuk pertama kali sebagai seorang ibu mengenakan pakaian serba merah kompak dengan si kecil dan suaminya. 

Nikita Willy

Nikita Willy memilih melahirkan di Los Angeles, Amerika pada 7 April 2022. Nikita yang baru saja menjadi ibu merayakan pergantian tahun di Bali dengan mengenakan dress off shoulder warna hijau sage dengan gaya rambut bunnya.

Membawa handbag silver, Nikita merayakan tahun baru bersama sang suami. 

Nadine Chandrawinata

Nadine bersama Dimas Anggara dikaruniai putri perempuan di tanggal 22-2-2022. Menjadi ibu baru, Nadine tampil dengan dress putih lengan puff, yang serasi dengan sang suami dah si kecil.

Gracia Indri

Gracia Indri juga baru saja melahirkan anak pertamanya di Belanda pada 23 November 2022. Tanpa perayaan yang berlebihan, Gracia dan keluarga kecilnya merayakan tahun baru hanya di rumah. Gracia sebagai ibu baru bergaya simple dengan kemeja putih dan celana hitamnya.

Siti Badriah

Pedangdut Siti Badriah dikaruniai anak perempuan yang lahir pada 18 Maret 2022. Di tahun baru ini, ia dan keluarga kecilnya nampak tidak merayakan tahun baru. 

Dalam postinganya, ia bersama sang suami terlihat hanya menemani si kecil saat tidur. Sebagai ibu baru, Siti Badriah pun tampil hanya mengenakan baju tidurnya.

Dea Ananda

Setelah 12 tahun menanti, Dea Ananda melahirkan anak pertama pada 15 Juni 2022. Jadi ibu baru, ternyata Dea Ananda tidak ada acara khusus untuk tahun baru. Ia hanya berpose mengenakan tshirt hitam bersama si kecil di tempat tidur.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading