Sukses

Fashion

6 Gaya Kompak Syahrini dan Reino Barack Tahun Baruan di Jepang, Kenakan Tas Hermes Rp600 jutaan

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Syahrini dan Reino Barack pergi ke berbagai tempat di Jepang. Keduanya nampak romantis, terlihat dari unggahan media sosial keduanya. 

Bahkan, Reino rela menggunakan busana Mario Bros saat berlibur di Universal Studio Japan hingga memamerkan pertemuannya dengan Khabib Nurmagomedov, seniman bela diri, di Tokyo, Jepang.

Tak hanya kemersaan Syahrini dan Reino Barack, busana yang digunakan Syahrini pun selalu curi perhatian mengenakan barang branded dengan harga yang fantastis. Yuk intip penampilan Syahrini dan Reino Barack selama berlibur di Jepang

All black

Syahrini dan Reino Barack tampil serba hitam di bawah dedaunan warna kuning. Syahrini tampak mengenakan blazer hitam dengan inner kemeja putih, dipadukan rok plisket. Belt pun menambah penampilannya.

Sedangkan Reino mengenakan long coat hitam dengan inner polo shirt. Keduanya kompak mengenakan kacamata.

Coat

Keduanya tampil mengenakan coat, Syahrini dengan long coat cokelat membawa tas Hermes hitam dengan kerudung lilac. Sedangkan sang suami, mengenakan coat hitam.

Winter outfit

Berpose di bawah salju yang indah, Reino tampil dengan jaket putih. Sedangkan Syahrini tampil stunning dengan padding vest dari brand Desigual seharga Rp2.3 jutaan, dipadukan inner dan celana putih.

Tampil serasi dengan warna bold

Reino tampil mengenakan jaket hitam yang serasi dengan Syarini mengenakan long coat motif tartan dari brand Jenne seharga Rp3 jutaan. Membawa mini bag Hermes hijau.

Tampil menggemaskan

Saat pergi ke Universal Studio Japan, Reino tampil menggemaskan dengan topi dan jaket Mario Bros. Sedangkan Syahrini mengenakan atasan putih dengan aksen vest crop warna ungu dipadukan celana hitam. Serta topi koboi putinya.

Bertemu Khabib

Saat bertemu Khabib, Reino mengenakan jaket dan celana hitam. Sedangkan Syahrini mengenakan leather jaket pink Hermes seharga Rp96 jutaan, dan membawa tas Hermes Kelly putih gading dengan motif seharga Rp651 jutaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading