Sukses

Fashion

Adu Gaya 7 Artis Libur Akhir Tahun di Jepang, dari Dinda Hauw hingga Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun memang menjadi momen spesial bagi sebagian besar masyarakat. Momen ini biasanya dimanfaatkan dengan berlibur ke suatu daerah atau luar negeri.

Sejumlah selebritas Tanah Air pun memanfaatkan liburan di negara-negara beriklim subtropis dan sedang. Salah satu destinasi yang paling banyak dipilih di akhir tahun 2022 adalah Jepang.

Mereka turut memboyong keluarga dalam liburannya. Keseruan liburan hingga OOTD para artis dalam balutan outfit musim dingin pun tak luput dari perhatian. Mulai dari Dinda Hauw hingga BCL, berikut potret penampilan mereka di Jepang.

 

1. Dinda Hauw

Dinda Hauw pilih layering outfit saat liburan di Jepang bersama suami dan buah hati. Ia memadukan dress putih dengan outer warna hitam. 

Penampilannya pun dilengkapi dengan sneakers, hijab dan topi baret warna senada dengan luarannya.

2. Bunga Citra Lestari

Liburan di Jepang bareng putranya, Bunga Citra Lestari (BCL) mengenakan turtleneck knit berwarna dark grey di atas long coat hitam. Sementara untuk bawahan, ia memilih celana jeans yang dipadu sepatu boots warna senada dengan luarannya.

3. Dian Sastro

Menikmati libur akhir tahun di Jepang bersama keluarga, Dian Sastro tampil stylish dengan busana musim dingin serba hitam. Ia mengenakan long coat, celana panjang, hingga sepatu boots berwarna hitam. Agar tak monoton, aktris 40 tahun itu mengenakan turtleneck warna kuning sebagai inner-nya.

4. Syahrini

Sejak November lalu, Syahrini pulang ke kampung halaman sang suami di Jepang. Saat pergi ke Universal Studio Japan, Syahrini mengenakan atasan putih dengan aksen vest crop warna ungu dipadukan celana hitam. Sementara, Reino tampil menggemaskan dengan topi dan jaket Mario Bros.

5. Kartika Putri

Berkunjung ke Disneyland Tokyo, Kartika Putri bersama suami dan anak-anaknya tampil kompak mengenakan outfit bernuansa krem.

6. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier bersama istri dan dua anaknya tampil kompak dengan layering outfit nuansa warna hitam.

7. Verrel Bramasta

Berpose dengan latar gunung Fuji, Verrel Bramasta tampil keren memadukan hoodie hitam dengan jaket jeans warna senada dan celana panjang berwarna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading