Sukses

Fashion

Gaya Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Kenakan Abaya Hingga Sport Look di Arab Tenteng Tas Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Pada hari Selasa (3/1/23), Ronaldo secara resmi diperkenalkan oleh Al-Nassr sebagai pemain baru. Klub tersebut menggelar upacara penyambutan pemain sepak bola dengan julukan CR7 di Stadion Mrsool Park, Victory Arena, Riyadh. Ia disambut oleh ribuan penggemar di stadion berkapasitas 30.000 kursi dan para penggemar pun menirukan selebrasi khasnya dengan teriakan “siu”.

Tidak hanya CR7 yang menyita perhatian penggemar. Kehadiran sang kekasih Georgina Rodríguez pun curi perhatian, bahkan sebelum sampai di Arab Saudi dengan berfoto di jet pribadi.

Lalu bagaimana penampilan kekasih bintang sepak bola ini? Yuk intip.

Tampilan mencapai miliaran

Sebelum pergi ke Arab Saudi bersama Ronaldo, Georgina Rodríguez, memposting foto-fotonya saat berada di private jet.  Model Argetina tersebut curi perhatian dengan apa yang ia kenakan.

Ia tampil dengan outifnya sekitar $ 160.000 atau Rp2 miliar yang mencakup athleisure yang nyaman dan alas kaki dari desainer.Penampilan Rodríguez mulai dari atasan tank top korset hitam, kardigan, dan bawahan legging yang serasi dari Alo Yoga dengan harga $240 atau Rp3,7 jutaan.

Gaya tersebut semakin stunning dengan luaran mantel bulu musang cokelat dari Elpidio Loffredo seharga $11.823 atau Rp184 jutaan, lalu ia mengenakan beanie rajut Alo Yoga seharga $98 atau Rp1,5 jutaan.

Ia pun menambah penampilan dengan aksesori seperti Rolex Daytona emas seharga $68.950 atau sekitar Rp1 miliar Pacar pemain sepak bola itu menenteng tas Hermès Birkin bermotif buaya oranye dengan perangkat keras perak seharga $79.875.  Rodríguez selanjutnya diberi aksesori dengan kalung, gelang, dan cincin berlian yang mewah.

 

Abaya

Saat sampai di Arab Saudi, Georgina Rodriguez yang bisa tampil memerlihatkan body goals, kini ia tampil mengenakan abaya yang elegan.Rodriguez memilih abaya beludru merah maroon sederhana dari merek Qatar Dollab Line. 

Ia juga mengenakan turtleneck MaxMara hitam dan celana jeans biru oleh Elisabetta Franchi saat dia berjalan bersama Ronaldo dan keempat anaknya ke stadion Mrsool Park.

Ini bukan pertama kalinya Rodriguez terlihat mengenakan label Qatar.  Di Doha bulan lalu untuk Piala Dunia FIFA 2022, dia memilih abaya hijau dari merek Qatar 1309 Studios sambil bersorak untuk Portugal di Stadion Lusail.

All white

Tak lama setelah itu, Rodríguez mengunggah foto mengenakan pakaian sport look serba putih. Melengkapi penampilannya dengan tas Hermès Birkin berbahan kulit abu-abu dengan perangkat keras emas, yang saat ini bernilai $49.500 atau sekitar Rp700 jutaan.

Kekasih Cristiano Ronaldo itu menambahkan kaos kaki putih dengan detail hitam, juga dari Alo. Menambahkan sepatu kets Reebok Classic Renaissance putih untuk melengkapi penampilannya, dan menambahkan lebih banyak kesan atletis pada keseluruhan pakaiannya. Sepatu seharga $65 atau Rp1 jutaan menonjolkan kaki indahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading