Sukses

Fashion

Beberapa Koleksi Barang Branded dari Istri Hingga Mantu Jokowi, Intip Harganya

Fimela.com, Jakarta Presiden Jokowi baru saja mengunggah foto mengenakan sweatshirt brand lokal seharga Rp200an. Jokowi memang kerap kali menggunakan produk lokal, mulai dari jaket hingga sepatu.

Jokowi memang selalu memiliki image sederhana pada tampilannya. Namun bukan hanya Jokowi, keluarganya pun menjadi sorotan publik terutama dengan apa yang dikenakan.

Istri, anak perempuan, hingga kedua mantu Jokowi justru kerap terlihat mengenakan barang-barang branded dengan harga yang tidur murah. Seperti apa tampilannya? Berikut ulasannya.

Iriana Jokowi

Baru-baru ini, ibu negara menemani Presiden Jokowi, melihat pertandingan Timnas sepak bola di Gelora Bung Karno. Ibu Iriana tampil sporty dengan jaket bernuansa navy dari brand kenamaan Louis Vuitton. Jaket monogram Louis Vuitton itu dipadukan dengan hijab bermotif dan celana panjang. Diketahui jaket tersebut dibanderol dengan harga 3.600 Poundsterling atau sekitar Rp67,4 juta menurut website resmi Louis Vuitton Inggris. 

Ini bukan kali pertama Iriana Jokowi mengenakan jaket tersebut. Saat berkunjung ke Ukraina dalam rangka misi perdamaian, Iriana Jokowi juga mengenakan jaket tersebut dipadukan dengan backpack dari Chanel.

Tak hanya itu, Irina pun kerap terlihat mengenakal sandal kesayangan dari brand Hermes. Sandal tersebut pun dikenakan saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Mengutip situs resmi Hermes, sandal yang digunakan Iriana merupakan kategori Hermes Oasis Sandal bermaterial kulit kambing. Sandal ini punya tampilan unik, yaitu penutup di bagian depan yang membentuk huruf H sebagai anggupan pada ikon jenama asal Prancis itu dibandrol seharga 750 dolar AS (sekitar Rp 11 juta). 

Ia juga memakainya pada momen peringatan HUT ke-77 RI pada Agustus lalu. Saat itu, Iriana tampil dengan baju adat Buton, Dolomani.

Kahiyang Ayu

Lalu putri satu-satu Jokowi pun pernah mengenakan beberapa item fashiom branded. Misalnya saja, Kahiyang nampak menengteng tas dari brand Chanel.

Tas Chanel koleksi Vintage Double Flap shoulder Bag ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 119 juta.

Kahiyang juga pernah mengenakan pakaian dari brand lokal yang dipadukak dengan tas Dior hitam harga sekitar Rp80-95 jutaan.

Selvi Ananda

Selvi pun baru saja memerlihatkan tas Hermesnyasaat sedang mengunjungi klinik estetika di Kota Solo. Ia tampil santai dengan atasan cokelat dipadu celana denimnya, yang mencuri perhatian ia membaw tas Hermes birkin 25 berwarna cokelat. Dikutip Instagram hermes.indonesia, tas Selvi dibandrol seharga 32.500 dolar atau setara Rp503,7 juta.

Lady Dior bag juga menjadi salah satu tas penunjang penampilan bagi Erina dan Selvi. Misalnya saja, saat Selvi menemani putranya bermain di mall, ia menenteng Lady Dior hitam dengan harga sekitar Rp80-95 jutaan. Dipadukan dengan tshirt bermotif abstrak serta celana hitamnya.

Erina Gudono

Di bahu Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 tersebut tampak ia mengenakan tas Louis Vuitton yang terlihat dari strap tas tersebut. Diketahui, tas tersebut merupakan seri Speedy Bandoulière 20 yang dibuat dari kanvas Monogram dengan trim kulit sapi alami dengan harga Rp29-33 jutaan

Erina yang tampil semi formal dengan long dress dan blazer abu-abu, membawa tas Dior yang menurut website resminya dibanderol dengan harga 4000 poundsterling atau Rp75,1 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading