Sukses

Fashion

Gaya Nindy Ayunda Nonton Konser Blackpink di Thailand, Kenakan One Set Pink dari Brand Lokal Bangkok

Fimela.com, Jakarta Blackpink baru saja membuka tur dunia bertajuk Born Pink Asia pada 7-8 Januari 2022 di Thailand. Meski konser dimulai malam hari, namun para penggemar pun telah memenuhi Stadion Nasional Suphachalasai sejak siang hari dengan pakaian terbaik mereka hingga membawa lightstick.

Nindy Ayunda menjadi salah satu artis Indonesia yang menonton langsung konser Blackpink di negara asal Lisa tersebut. Ia pun membagikan keseruan konser tersebut di laman Instagramnya, seperti video member blackpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sedang membawakan hits mereka.

Saat menghadiri konser tersebut, Nindy yang kerap tampil fashionable nampak menggunakan one set warna shocking pink yang terdiri dari jaket bomber dan celana berkantung berbahan silk. 

Dalam unggahannya, ternyata Nindy mengenakan brand asal Bangkok, T and T. One set tersebut dipadukan dengan inner bralette hitam, yang membuat tampilannya sesuai dengan grup idol yang ia tonton, blackpink.

Dipadukan tas ratusan juta

Atasan one set shocking pink tersebut dipadukan dengan sneakers putih. Ia juga nampak membawa mini slingbag dari Hermes seharga Rp100 jutaan.

Serta anting-anting model hoop besar pun menambah chic tampilannya. 

Riasan rambut dan wajah

Untuk menunjang penampilannya, Nindy pun membiarkan rambut panjang hitamnya terurai dengan gaya wave di ujung rambut. 

Sedangkan untuk riasan wajahnya, ia tampil fresh dengan lipstik bold pink dan blushonya.

Lalu bagaimana menurut sahabat Fimela outfit Nindy kali ini? Menarik bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading