Sukses

Fashion

Berburu Keberuntungan di Tahun Kelinci dari 88 Buah Jam Tangan Edisi Terbatas Chopard

Fimela.com, Jakarta Selalu diharapkan adanya keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru Imlek. Memasuki tahun Kelinci di tahun ini, Chopard menyambut Tahun Baru Imlek dengan dua koleksi jam tangan terbaru.

Adalah L.U.C XP Urushi Year of the Rabbit dan Happy Sport Year of the Rabbit. Hadir di momen spesial Tahun Baru Imlek, tentu Chopard merancangnya dengan istimewa pula. Keduanya hadir sebagai jam tangan rose gold 18 karat yang diproduksi secara bertanggung jawab dan terbatas hanya 88 buah di dunia.

L.U.C XP Urushi Year of the Rabbit sendiri merupakan jam tangan yang terinspirasi dari kalender zodiak Tiongkok. Ia memiliki casing berdiameter 39,5mm dari rose gold 18 karat etis yang membingkai plat jam dengan gambar kelinci.

 

L.U.C XP Urushi Year of the Rabbit

Plat jam dari L.U.C XP Urushi Year of the Rabbit sendiri dihiasi dengan pernis Urushi, bubuk emas, dan tatahan mutiara yang dibuat oleh seniman Jepang. Desain jam tangan ini membawa rasa simbolisme dan kemakmuran.

Dari segi mesin, jam tangan ini memiliki mesin jam internal L.U.C 96.17-L yang memiliki cadangan daya selama 65 jam membuktikan keahlian pembuatan jam tangan dari pengrajin terampil Pabrik Chopard.

 

Happy Sport Year of the Rabbit

Sementara itu, tampilan lebih feminin dihadirkan melalui jam tangan Happy Sport Year of the Rabbit. Koleksi ini mengambil rancangan jam tangan ikonik Chopard, Happy Sport. yang didesain ulang dengan nuansa yang lebih meriah, sesuai dengan Tahun Kelinci.

Dibalut dengan nuansa merah delima yang megah, jam tangan ini dibuat dalam diamter 33mm yang menggabungkan baja tahan karat dan rose gold karat 18 yang etis. Sekilas, jam tangan ini menjadi wujud dari tren sport chic yang memungkinkan lima berlian seolah menari berputar di sekitar plat jam mutiara.

Dipasangkan dengan tali kulit berwarna merah, Happy Sport mengikuti gerakan Chopard 09.01-C dengan cadangan daya 42 jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading