Sukses

Fashion

Pesona Erina Gudono Hadiri Pernikahan Nex Carlos, Tampil Memesona dengan Dress Brokat

Fimela.com, Jakarta Usai bulan madu di Eropa dengan Kaesang Pangarep, kini Erina Gudono sudah kembali ke Indonesia. Ia tampak menghadiri acara pernikahan YouTuber Nex Carlos dan kekasihnya Vienesca Laurencia pada Minggu (8/1/2023) di Kuta Selatan, Badung, Bali.

Erina Gudono yang merupakan sahabat istri Nex Carlos pun sukses mencuri perhatian. Dalam kesempatan itu, menantu Presiden Jokowi tersebut tampil memesona dalam balutan dress brokat.

Penasaran seperti apa detail penampilan Erina Gudono di nikahan Nex Carlos dan Vienesca Laurencia? Berikut selengkapnya.

 

Detail Tampilan Erina

Tampil cantik di pernikahan sahabatnya, Erina memilih dress brokat warna navy dengan detail beads pada kerah. Dress brokat tersebut dipadukan dengan sepatu berpayet dari Regi Bridal Shoes serta handbag warna hijau.

Penampilannya  disempurnakan dengan pulasan makeup flawless hasil karya makeup artist (MUA), Lona Makeup. Sementara rambutnya ditata hair stylist Grace Susan bergaya style up do.

Kesan anggun dan elegan begitu terpancar dari penampilan istri Kaesang Pangarep itu. Lewat Instagram Story-nya, ia juga sempat membagikan foto dekorasi pesta dan hidangan yang mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading