Sukses

Fashion

5 Tren Pakaian Olahraga yang Menambah Motivasi untuk Mewujudkan Resolusi Sehat 2023

Fimela.com, Jakarta Resolusi sehat dan bugar di tahun baru menjadi yang paling populer saat pergantian tahun. Mumpung masih awal tahun, ini bisa menjadi momen yang tepat untuk membangun kebiasaan berolahraga dengan pakaian olahraga yang tepat.

Apapun olahraga yang kamu lakukan, mengenakan pakaian olahraga yang tepat akan menjadi motivasi tambahan untuk olahraga dengan lebih giat. Mengutip dari berbagai sumber, terdapat lima jenis pakaian olahraga yang bisa dipilih untuk memberikan motivasi tambahan. Apa saja?

 

1. Bernuansa disko

Beberapa hal akan benar-benar memotivasi diri untuk berolahraga lebih dengan pakaian yang sempurna. Pakaian olahraga yang terinspirasi dari disko salah satunya. Kamu bisa mengenakan legging mengkilap dengan atasan dan bra olahraga yang dipadukan dengan emas dan perak.

 

2. Tahan haid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PUMA Women (@pumawomen)

Dalam penelitian yang diterbitkan pada 2022 menemukan sekitar seperlima perempuan di Inggris membeli celana haid untuk mencegahnya tembus saat beraktivitas sehari-hari. Kebutuhan ini juga dialami dunia olahraga. Tubuh perempuan berubah saat menstruasi sehingga membutuhkan pakaian olahraga yang bisa menunjang olahraga di saat sedang haid.

 

3. Pola yang menyenangkan

Terkadang melihat sesuatu yang menyenangkan akan turut membentuk perasaan senang. Hal ini juga berlaku saat memilih pakaian olahraga yang memiliki pola menyenangkan cenderung meningkatkan semangat untuk olahraga. Jika biasanya pakaian olahraga identik dengan warna monoton, tahun ini kamu bisa eksplor warna yang lebih banyak dengan motif yang beragam.

 

4. Potongan

Potongan pakaian olahraga menjadi tren terbesar dalam mode saat ini. Kini gaya di gym didominasi dengan garis miring pada bralette dan atasan gym.

 

5. Fleece

Fleece menjadi pilihan yang tepat untuk berolahraga di saat kamu tidak mau repot berganti pakaian. Balutan fleece berwarna netral yang lembut akan sangat cocok dipadukan dengan pakaian olahraga berwarna cerah atau bermotif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading