Sukses

Fashion

Pesona Dewi Air dari Laksmi DeNeefe dalam Gaun Malam Waterfall di Ajang Miss Universe 2022

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2022 Laksmi DeNeefe Suardana telah memulai perjuangannya berkompetisi di ajang Miss Universe 2022. Bersaing dengan perempuan dari berbagai negara di dunia, Laksmi DeNeefe mengawali penampilannya dengan cukup baik.

Sebagai permulaan, Laksmi DeNeefe tampil memukau dengan gaun malam rancangan Maison Met. Gaun berkerah tinggi dengan embellished fabric yang menampilkan rona biru ke abu-abuan dari mutiara dan tiram.

Dengan potongan diamonad di bagian dada dan pinggang memberikan kesan ramping. Sementara aksen lengan lebar dan potongan backless membuat penampilan Laksmi DeNeefe terlihat lebih anggun dan elegan.

 

The Waterfall Gown

Seperti namanya, The Waterfall Gown, gaun ini terinspirasi dari keindahan dan kemurnian energi air. Teinspirasi dari sederet air terjun yang ada di seluruh Bali. Menjadikan air sebagai fundamental bagi masyarakat Bali itu sendiri.

Gaun ini menjadi representasi kesembuhan jiwa, pengetahuan dan kemurnian yang menjadi esensi dari beberapa tradisi Bali. Kilauan dari gaun ini menggambarkan ekosistem dan warisan budaya yang unik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading