Sukses

Fashion

Sambut Imlek, Uniqlo Hadirkan Koleksi Lifewear yang Kental dengan Nuansa Merah

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Cina atau yang biasa dikenal dengan Imlek merupakan salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu. Melihat itu, brand lifewear asal Jepang Uniqlo menghadirkan koleksi terbarunya dalam menyambut momen Imlek 2023. Kehadiran koleksi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga dengan menggunakan outfit nyaman dan simpel.

Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual mengungkapkan bahwa Imlek merupakan salah satu momen keceriaan dalam kebersamaan yang biasanya diwujudkan dengan saling berbagi angpao. Unqilo turut merayakannya dengan menyiapkan banyak penawaran khusus serta hadiah istimewa sebagai angpao untuk para pelanggan setia kami agar momen yang tercipta bisa lebih bermakna dan menjadi sesuatu yang akan dikenang. 

“Pastikan Anda menikmati setiap momen tersebut dengan nyaman ditemani oleh berbagai pilihan koleksi lifewear yang telah kami siapkan agar tampil lebih stylish dan percaya diri,” ujar Daniel Pieter Sumual.

Koleksi warna merah yang mendominasi

Perayaan Imlek telah menjadi tradisi budaya turun temurun hingga dapat dinikmati oleh siapapun karena tidak terbatas. Biasanya Imlek identik dnegan warna merah yang mendominasi baik dari dekor rumah hingga pakaian yang digunakan saat merayakan Imlek.

Kali ini Uniqlo juga tak mau ketinggalan untuk menghadirkan koleksi lifewear merahnya yang dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Adapun koleksi yang dihadirkan oleh Uniqlo, seperti:

  • Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang untuk pria, 
  • Blus Rayon Lengan Pendek untuk wanita, 
  • Jaket Parka Saku Nilon dan Gaun Rayon Motif Bunga untuk anak.

Selain itu, Uniqlo juga memberikan penawaran terbatas untuk beberapa item pilihan yang berlaku selama Chinese New Year Special Promotion. Penawaran ini tidak hanya untuk wanita melainkan untuk pria juga, beberapa koleksi memiliki penawaran spesial seperti T-Shirt Rib Kerah Bulat Lengan Half, Celana Relax Katun Ankle, dan Kemeja Katun Kotak Lengan Panjang, Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Katun Ankle Relax, dan Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Pendek.

Tidak hanya itu, promo menarik juga bisa didapatkan untuk berbagai item untuk anak-anak mulai dari bawahan seperti Jeans Lembut Ultra Stretch hingga atasan seperti AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek yang tentunya akan memberikan kenyaman bagi anak saat merayakan momen Imlek ini.

Bagi-bagi angpao

Perayaan Imlek tentu saja kurang lengkap jika tak ada tradisi pemberian Angpao. Untuk itu, Uniqlo Indonesia juga telah menyiapkan hadiah amplop Angpao yang akan dibagikan pada para pelanggan setia mulai 16 Januari 2023 mendatang sebagai bentuk hadiah serta ucapan terima kasih karena telah setia menggunakan koleksi lifewear

Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) set Angpao (berisi 6 amplop) untuk setiap 1 (satu) struk pembelian selama persediaan masih ada tanpa minimal pembelanjaan di 23 toko yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Program angpao spesial ini hanya berlaku di Jakarta Raya (PIK Avenue, Emporium Pluit, Mall Ciputra Jakarta, Mall of Indonesia, Lippo Mall Puri, Neo Soho, Mall Taman Anggrek, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 3 dan Supermal Karawaci), Batam (Grand Batam Mall), Tangerang (Summarecon Mall Serpong), Bandung (23 Paskal), Solo (Solo Paragon), Semarang (DP Mall Semarang), Surabaya (Pakuwon Mall, Galaxy Mall Surabaya, dan Ciputra World Surabaya), Pontianak (Bumi Raya City), Medan (Sun Plaza Medan dan Delipark), Palembang (Palembang Icon), dan Lampung (Mall Bumi Kedaton).

 

Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading