Sukses

Fashion

4 Jenis Sepatu Wajib Punya untuk Level Up Gaya Fashion, Cocok Dipadukan Outfit Apapun

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pelengkap penampilan, sepatu menjadi salah satu fashion items penting yang nggak boleh dipilih sembarangan. Padu padan yang tepat dapat membantu mewujudkan gaya yang diinginkan, misalnya saja formal, kasual, atau feminine look sekalipun.

Namun, nggak jarang nih banyak yang dibuat bingung dengan sepatu apa yang harusnya dipilih untuk menyempurnakan penampilan mereka. Biar nggak salah pilih, 4 jenis sepatu ini wajib dimiliki oleh setiap perempuan untuk level up gaya fashion mereka. Cocok banget dipadukan dengan outfit apapun!

Ballet Flats

Kalau kamu termasuk pencinta sepatu yang nyaman, tapi tetap ampuh membuat gaya makin stylish, ballet flats adalah pilihan yang tepat. Sepatu ini memang tergolong klasik, tapi justru itulah kekuatannya karena bisa digunakan kapan saja dan dipadukan dengan berbagai outfit favorit. Mulai dari formal, kasual, hingga melengkapi penampilan saat kencan.

Ada berbagai outfit yang bisa mempercantik gaya dengan sepatu ini. Kombinasi blazer, blouse, celana jeans dan ballet flats untuk gaya ke kantor. Sementara itu bagi yang ingin tampil santai bisa menggunakan kombinasi t-shirts dan short pants. Kalau mau menjadikannya sebagai statement items, pilih yang berwarna terang ya!

White Sneakers

Bagi pencinta gaya sporty look, white sneakers never go wrong. Fashion items yang satu ini jadi favorit para fashion enthusiast karena warnanya yang tergolong netral, sehingga cocok digunakan bersama pakaian apapun. Sentuhan putihnya juga menciptakan tampilan clean look yang menawan.

Biarpun white sneakers cenderung digunakan untuk sporty look, tapi nggak hanya terbatas pada konsep ini saja kok. Sepatu ini juga cocok dipadukan untuk menciptakan berbagai gaya lain. Misalnya saja kombinasi dengan dress hingga blazer dan pencil skirt yang cocok untuk work outfit. Mau coba juga?

Loafers

Timeless, tapi tetap stylish. Inilah kesan yang digambarkan ketika menggunakan loafers. Jenis sepatu yang satu ini dapat memberikan kesan gaya sophisticated dan polished yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit untuk mendukung penampilan yang diinginkan.

Kombinasi ruffle blouse dan straight pants cocok untuk gaya hangout yang elegan. Sementara itu, jika ingin menciptakan boyish look saat ngantor, kamu bisa memadukan oversized blazer, t-shirt, dan celana jeans yang dipadukan dengan loafers. Kombinasi coat, sweater dan jeans juga cocok menemani gaya loafers untuk cuaca dinginmu.

Ankle Boots

Last but not least, ankle boots juga wajib dimiliki setiap perempuan jika ingin level up gaya fashion kamu. Sepatu yang satu ini bisa menemani berbagai gaya secara maksimal. Mulai dari gaya hangout, santai, hingga ke kantor.

Kombinasi oversized sweater, leather mini skirt, dan ankle boots cocok digunakan untuk girls day out bareng sahabat. Selain itu, mix and match blouse, flare skirt dan ankle boots juga bisa menjadi outfit ke kantor yang maksimal. Cobain juga padu padan lainnya yang bisa bikin penampilan semakin penuh aksi.

4 jenis sepatu di atas wajib banget dimiliki perempuan jika ingin menciptakan ide fashion yang menarik perhatian. Jangan ragu untuk bereksplorasi dengan mix and match yang sesuai karaktermu. Yuk, lengkapi style kamu dengan belanja di e-commerce favorit!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading