Sukses

Fashion

Jenna Ortega Pamer Punggung dengan Gaun Berkerudung di Saint Laurent Menswear Show

Fimela.com, Jakarta Jenna Ortega menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di fashion show Saint Laurent untuk koleksi menswear Fall 2023 di Paris Men's Fashion Week. Bintang Wednesday itu menunjukkan pesona misteriusnya dalam balutan busana serba hitam rancangan Saint Laurent.

Ditata fashion stylist Enrique Melendez, Jenna Ortega tampil dalam balutan gaun backless hitam. Gaun tersebut dilengkapi dengan kerudung dengan poninya mengintip.

Untuk tata rias, Ortega memilih tampilan yang relatif minimalis dengan sedikit perona pipi, bibir matte, eyeliner hitam, dan maskara. Poninya disisir ke satu sisi di dahinya.

 

Sederet Selebriti Lainnya dengan Gaun Berkerudung

Jenna Ortega bukanlah bintang pertama yang mengenakan gaun bertudung Saint Laurent yang terkena. Nama-nama lain yang pernah memakainya termasuk Rosé BLACKPINK , Janelle Monáe , Paloma Elsesser , Addison Rae , dan banyak lagi.

Penampilan itu muncul tak lama setelah momen Golden Globes-nya , di mana ia mengenakan gaun berwarna coklat dari Gucci .

Paris Men's Fashion Week sendiri berlangsung dari 17 Januari hingga 22 Januari. Desainer dan merek pada jadwal musim ini termasuk Givenchy, Issey Miyake, Yohji Yamamoto, Dior, Louis Vuitton, Rick Owens, dan Paul Smith. Semua pertunjukan dan presentasi landasan pacu musim ini dilakukan secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading