Sukses

Fashion

Bersama LAICA, Ayu Dewi Luncurkan Koleksi Pakaian Tenis yang Stylish dan Fungsional dengan Tren Warna 2023

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu kebelakangan ini, olahraga tenis tengah diminati para selebritis tanah air. Misalnya saja Wulan Guritno, Nagita Slavina, Luna Maya, dan tak terkecuali Ayu Dewi yang mengunggah olahraga dengan bola hijau tersebut di media sosial masing-masing.

Tak hanya teknik bermain saja, gaya berpakaian saat tenis para selebritis ini pun mencuri perhatian. Begitu pun dengan Ayu Dewi yang kerap tampil stylish saat berolahraga.

Melihat olahraga dan pakaian menjadi satu kesatuan, Ayu Dewi pun berkolaborasi dengan produk activewear lokal, LAICA. Kolaborasi ini menghasilkan sportwear khusus tenis yang nyaman dan tetap stylish.

"Ini menjadi kolaborasi pertama saya dengan sportwear lokal. Visi misi LAICA dan saya sama, yang fokus terhadap kualitas. Ini yang menjadi alasan untuk berkolaborasi apalagi saya juga suka olahraga," ujar Ayu Dewi saat ditemui di peluncuran LAICA x Ayu Dewi, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, (19/1).

Jennifer, selaku Creative Director LAICA juga mengatakan alasan tertarik berkolaborasi dengan Ayu Dewi karena Ayu Dewi sosok yang aktif, meski bekerja dan mengurus keluarga, Ayu Dewi tetap menyempatkan diri untuk olahraga dan tampil selalu stylish.

"Di tengah kesibukannya, Ayu tetap aktif dan punya waktu untuk berolahraga. Ayu selalu tampil stylish di dalam dan di luar lapangan. Kami berharap koleksi ini bisa memotivasi para wanita Indonesia untuk tetap aktif di tengah keseharian mereka," kata Jennifer, selaku Creative Director LAICA.

Detail koleksi LAICA x Ayu Dewi

Kolaborasi LAICA dan Ayu Dewi ini menciptakan 12 koleksi yang terdiri dari pakaian atasan seperti crop top, sleeveless, one piece, two piece, bawahan seperti pleated skirt yang tidak terlalu panjang dan pendek, dress, hingga headband.

Ayu Dewi mengatakan jika koleksinya ini menggunakan dua warna yang sedang tren di tahun 2023, yaitu Orchid dan Sangria, dimana warna Orchid sendiri merupakan warna ungu pastel yang lembut, dan warna Sangria merupakan warna magenta yang fresh.

Warna-warna ini dikurasi dan dipilih sendiri oleh Ayu Dewi, sesuai dengan kepribadiannya yang ceria.

"Warna-warna gemesnya Sangria dan Orchid dari koleksi LAICA X Ayu Dewi ini benar-benar jadi favorit aku karena warnanya pun sesuai dengan trend warna 2023. Makin berasa fresh dan muda. Koleksi ini selain dipakaiuntuk tenis, bisa juga aku pakai pas golf dan olahraga lainnya,” kata Ayu.

Kelebihan LAICA x Ayu Dewi

Bukan hanya desainnya yang stylish dengan warna-warna menggemaskan, pakaian tenis ini juga sudah dilengkapi dengan Proteksi UV dan teknologi Quick Dry yang mudah menyerap keringat.

Produk sports bra milik LAICA dilengkapi dengan bra pads yang sudah dijahitsehingga tidak akan bergeser ataupun hilang saat dicuci, sedangkan produk skort dan dress memiliki saku tersembunyi untuk menyimpan barang-barang pribadi.

Menurut Ayu, tak hanya untuk olahraga koleksi ini juga bisa digunakan untuk daily activity lainnya karena bahannya yang mudah menyerap keringan hingga mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya.

"Jadi pakaian olahraga ini juga bisa dipakaian kerja karena desainnya yang stylish hingga bahannya yang nyaman. Untuk yang berkerudung juga sleeveless bisa dipadukan dengan lainnya. Selain tenis, bisa juga digunakan untuk golf hingga badminton," ujar Ayu.

LAICA x Ayu Dewi ini koleksinya sudah bisa didapatkan mulai tanggal 19 Januari 2023, jangan sampai kehabisan sahabat Fimela buruan cek websitenya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading