Sukses

Fashion

Boyband K-Pop ENHYPEN Pecah Rekor di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Boyband K-Pop rookie ENHYPEN yang debut akhir 2020 dan sudah masuk dalam jajaran idol group populer Korea membuat rekor di ajang mode dunia. Boyband jebolan acara Survival I-Land yang memiliki tujuh member ini melakukan debut mode mereka dengan menghadiri acara ‘Prada FW 2023 Menswear Collection’ di Fondazione Prada di Milan, Italia, 15 Januari 2022.

Kehadiran mereka sekaligus memecahkan rekor sebagai satu-satunya artis Korea Selatan yang hadir, dan mereka menjadi boyband K-Pop pertama yang semua anggotanya menghadiri pekan mode di luar negeri. Tayangan ‘Prada PW 2023 Menswear Collection’ tersebut juga ikut disiarkan langsung di kanal media sosial resmi ENHYPEN. 

Live streaming tersebut langsung menarik sekitar 130.000 penonton di seluruh dunia. Yang membuktikan pengaruh mereka sebagai bintang baru di kancah mode global.

 

 

Gaya individual dalam Pakaian Kasual  

 

Para member memeriahkan acara dengan gaya individual yang kasual dengan padanan jaket hitam plus denim. Saat memasuki venue, mereka disambut oleh kerumunan media serta penggemar lokal yang sudah menantikan kedatangan ENHYPEN.

ENHYPEN terlihat menikmati show sambil berinteraksi dengan co-creative director Prada Miuccia Prada dan Raf Simons. Termasuk para selebritas global seperti Daniel Caesar, Louis Partridge, dan Kentaro Sakaguchi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading