Sukses

Fashion

Dua Lipa-Roger Federer Gabung Bareng Anna Wintour jadi Co-Chair Met Gala 2023

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2023 di-update oleh Metropolitan Museum of Art yang mengumumngkan co-chair-nya. Malam fashion terbesar tersebut mendapuk Michaela Coel, Penélope Cruz, Dua Lipa, san Roger Federer untuk bergabung bersama Anna Wintour.

Ragam seleb yang merangkul dunia musik, film, tv, mode, dan olahraga menjadikan acara penggalangan dana bagi Metropolitan Museum of Art tersebut semakin semarak. Sebelumnya, tema Met Gala 2023 sudah dibocorkan sejak tahun lalu, yaitu penghormatan pada mendiang Karl Lagerfeld. 

Detail tema dan dress code Met Gala kembali diungkap, yaitu ‘In Honor of Karl’. Dan akan dihelat pada tanggal 1 Mei 2023 di Metropolitan Museum of Art di New York.

"The 2023 Met Gala celebrates the opening of “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty” and provides The Costume Institute with its primary source of annual funding for exhibitions, publications, acquisitions, operations, and capital improvements," tulis akun Instagram @metmuseum.

Komentar Netizen

 

Berbagai komentar ditinggalkan netizen dalam postingan tersebut. Banyak yang terkejut dengan pemilihan legenda tenis Roger Federer yang akan menjadi salah satu host Met Gala.

Bukan hanya Federer yang dipertanyakan, penyanyi pop fenomenal Dua Lipa juga ikut jadi sasaran. Namun di balik komentar miring, banyak juga yang memuji Dua Lipa dan Federer yang akan bergabung dalam Met Gala.

“Roger is such an icon!!” tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading