Sukses

Fashion

Gaya Perdana Taeyang Big Bang sebagai Duta Global Givenchy di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan member boy group Big Bang, Taeyang menghadiri Givenchy Men’s FW23, (18/1) di Paris Fashion Week, Ini merupakan penampilan perdana pelantun “VIBE” itu sebagai global ambassador Givenchy.

Taeyang tampil dengan gaya jalanan serba hitam mengenakan hoodie dengan aksen fringe, dipadu washed denim dan sepatu mules warna senada. Sementara rambut pirangnya ditata klimis ke belakang.

Pada hari kedua Paris Fashion Week, direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams, menampilkan serangkaian koleksi pakaian berlapis untuk pria. Seperti padanan jas di atas hoodie hingga wide-legged bermudas.

 

Tunjuk Taeyang Big Bang sebagai Global Ambassador

Sebelumnya, Givenchy mengumumkan dengan senang hati menyambut Taeyang salah satu member Big Bang bergabung dengan keluarga Givenchy sebagai global brand ambassador terbarunya. Dan menjadikannya bintang Korea Selatan pria pertama yang didapuk menjadi brand ambasador merek tersebut.

Matthew M. Williams, Creative Director Givenchy mengatakan Taeyang adalah seorang seniman yang menginspirasi, pioner musik dengan cara yang autentik, dan dapat mengekspresikan gayanya sendiri.

"Kepribadian tersebutlah yang sangat cocok dengan Givenchy saat ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Nama Taeyang dapat diartikan sebagai matahari dalam bahasa Korea. Ia pun sudah dikenal luas di negara asalnya sebagai superstar global bersama grupnya, Big Bang. Grup boyband ini dijuluki King Of K-Pop karena berhasil menembus pasar global lebih dari 100 penghargaan, masuk dalam daftar "Best Concerts List" di NEW YORK TIMES, dan memenangkan "BEST WORLDWIDE ACT" di MTV EUROPE AWARDS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading