Sukses

Fashion

Inspirasi OOTD dengan Artsy Look dari Raline Shah, Vincent Rompies, hingga Herjunot Ali di Koleksi UNIQLO Spring/Summer 2023

Fimela.com, Jakarta Sebagai pekerja seni, Raline Shah, Vincent Rompies, Aghniny Haque, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Herjunot Ali memiliki perspektif yang berbeda dalam berpakaian sehari-hari. Meski kenyamanan menjadi esensi utama, ke-enam figur publik ini memiliki warna berbeda dalam mengartikan cara berpakaian dalam seni.

Hal yang sama juga diutarakan UNIQLO Lewat koleksi UNIQLO 2023 Spring/Summer. Terlihat dari instalasi bertema The Art of Everyday Life, UNIQLO bersama Raline Shah, Vincent Rompies, Aghniny Haque, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Herjunot Ali menggabungkan fashion dan seni untuk merepresentasikan gaya dari masing-masing.

"Setiap orang punya interest masing-masing. Kita percaya art bisa membawa keindahan dalam kehidupan sehari-hari," kata Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director UNIQLO Indonesia.

Raline Shah, Vincent Rompies, Aghniny Haque, Carissa Perusset, Lukman Sardi, dan Herjunot Ali dipilih UNIQLO untuk menjadi Life-Style Conceptor. Masing-masing telah menentukan bagaimana menggunakan koleksi UNIQLO 2023 Spring/Summer dengan cara yang unik, sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing.

 

Inspirasi OOTD

Vincent Rompies sebagai seniman yang bisa menunjukan keindahan sesederhana mungkin lewat padu padan Celana Work Utility (Kargo), Rompi Rajut Kabel Kerah V dan Kemeja Oversize Lengan Panjang Uniqlo U. Lain halnya dengan Raline Shah yang mengapresiasi kenyamanan dalam balutan Jaket Crop Denim dan Gaun Mini Motif Kerah V Lengan Panjang.

 

Herjunot Ali hingga Lukman Sardi

Herjunot Ali mewakili versatility dalam kehidupan dalam menyeimbangkan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya seperti Jaket Coach dan Celana Work Denim (Linen Katun). Selain itu ada Carissa Perusset yang memilih padanan Kemeja Premium Linen Lengan Panjang dan Jeans Tapered Boyfriend untuk menunjang kebutuhannya dalam bereksplorasi dengan nyaman.

Lukman Sardi yang menginspirasi dengan gaya preppy yang khas namun lebih rileks dan casual pada Jaket AirSense (Ultra Light) dan T-Shirt Garis Lengan Panjang yang merepresentasikan proses belajar yang fleksibel dan timeless. Terakhi, Aghniny Haque yang terlihat sporty menggunakan Utility Parka yang membuat tetap nyaman untuk menularkan semangat hidup sehat.

 

Eksplorasi instalasi

Keenam public figure tersebut diberi kesempatan untuk membuat konsep sesuai dengan tema termasuk mengkurasi styling yang tepat, menentukan serta mengarahkan talent hingga cerita untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru UNIQLO 2023 Spring/Summer. Setiap elemen akan memainkan peran untuk bercerita mengenai seni dalam kehidupan versi mereka.

Tidak hanya akan mendapat inspirasi gaya untuk musim panas dari “2023Spring/Summer Season Preview”, pengunjung juga bisa bereksplorasi dan melihat fungsi cepat kering (quick dry) yang terdapat di koleksi AIRism, yang membuatnya cepat menyerap keringat, cepat kering serta nyaman dipakai untuk beraktivitas di iklim tropis seperti di Indonesia. Instalasi ini hadir di Grand Indonesia mulai dari 21-29 Januari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading