Sukses

Fashion

Mengenal Sosok Vivienne Rohner, Sahabat Dekat Chanel yang Jadi Wajah dan Inspirasi SS23 Pre-Collection

Fimela.com, Jakarta Vivienne Rohner mengikuti jejak Caroline de Maigret, Amanda Sanchez, dan Charlotte Casiraghi sebagai model asal Swiss yang menjadi perwujudan inspirasi, sekligus wajah dari Chanel Spring-Summer 2023 Pre-Collection. Dipilih langsung oleh Virginie Viard sebagai inspirasi koleksi sesungguhnya, Vivienne Rohner dilihat sebagai sosok yang memiliki karakter yang kuat, kemandirian, dan kreativitas bersinar, pandai mengeksplorasi gaya, serta daya pikat yang selaras dengan Chanel.

Vivienne Rohner menghabiskan tahun-tahun formatifnya di Zurich, Swiss. Ia memulai kariernya sebagai model di usia 16 tahun di Paris, di mana ia tinggal di sana selama 3 tahun. Vivienne pertama kali menjadi model untuk Chanel di bulan Maret 2020 dan pertemuan ini membuatnya semakin dekat dengan Virginie Viard dan Chanel.

Dengan ciri khasnya, dari rambut cokelat yang dibelah tengah dan tatapan matanya yang tajam, Vivienne Rohner dan Chanel menandai titik awal perjalanan kolaborasi keduanya. Vivienne Rohner juga sering muncul di runway Chanel sebagai model kampanye yang dibidik oleh Inez & Vinoodh, dari koleksi ready to wear hingga haute couture.

Chanel Spring-Summer 2023 Pre-Collection

Setelah Paris, New York adalah babak terbaru dalam perjalanan hidup dan mode Vivienne Rohner. Gambar-gambar Vivienne dalam Chanel Spring-Summer 2023 Pre-Collection diambil oleh pacarnya, fotografer asal Amerika bernama Theo Wenner.

Theo yang asli New York menawarkan perspektif otentik dan intim dari Vivienne, kampung halamannya, dan Chanel sendiri, direpresentasikan dalam serangkaian gambar yang mengungkapkan koleksi Chanel Spring-Summer 2023 Pre-Collection di beberapa tempat favorit Vivienne. Chanel Spring-Summer 2023 Pre-Collection menginterpretasikan ulang daya pikat Chanel dengan semangat yang disesuaikan dan keunggulan Amerika yang tanpa beban.

Chanel Spring-Summer 2023 Pre-Collection

Setelan tweed pirus a la David Bowie dikenakan dengan selempang pompa dan kaus kaki bergaris. Busana monokromatik dipasangkan dengan kemeja bergaris, jeans denim double C, rompi tweed kotak-kotak, dan setelan rok merah muda berpotongan dengan jaket denim.

Dualitas melekat pada desain Gabrielle Chanel, yang kemudian feminitas dan maskulinitasnya diseimbangkan oleh kreativitas Virginie Viard. Chanel Spring-Summer 2023 Pre-Collection sudah bisa kamu temukan di butik-butik Chanel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading