Adu Gaya Gisel dan Rachel Vennya Kenakan Pakaian Imlek Kembar Seharga Rp10 jutaan

Anisha Saktian Putri24 Jan 2023, 14:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2023, 17:27 WIB
Adu Gaya Gisel dan Rachel Vennya Kenakan Pakaian Imlek Kembar

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis tanah air keturunan Tionghoa, baru saja merayakan Imlek yang jatuh pada Minggu (22/01/2023) lalu. Dalam perhitungan kalender Kongzili, ini merupakan tahun 2574. Shio tahun ini adalah kelinci tanah.  

Dirayakan dengan penuh suka cita, para artis-artis tersebut menjalankan berbagai tradisi saat Imlek misalnya saja mengenakan pakaian merah atau pakaian khas Tionghoa. 

Dalam unggahan Instagram, terlihat pakaian Imlek Gisel sama persis dengan yang digunakan oleh selebgram Rachel Vennya. Keduanya tampak mengenakan atasan pakaian merah.

Atasan merah sleevesless dengan variasi cape dan detail bordiran tersebut dipadukan skirt tulle warna kecokelatan yang memiliki detail bordiran.Pakaian tersebut dari brand Lune by Stella. Untuk atasan tersebut dibandrol Rp3.450.000, sedangkan skirt Rp7.450.000. Bila ditotal outfit tersebut mencapai, Rp10.900.000.

Tampilam Gisel

Tampilam Gisel
Tampilam Gisel, credit: @gisel_la

Gisel mengenakan pakain tersebut ketika menemani sang anak, Gempi merayakan Imlek di sekolahnya. Pakaian tersebut pun dipadukan dengan flat shoes cokelat dan hand bag besar hitam. 

Gisel pun tampil sederhana dengan gaya rambut pendek sepudak, lalu riasan wajah yang minimalis.

Rachel Vennya

Rachel Vennya
Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

Rachel Vennya ikut merayakan Imlek bersama kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim.

Berpose di depan pernak-pernik khas Imlek yang dipenuhi ornamen berwarna merah, ketiganya tampil dengan pakaian khas Imlek.

Mengenakan pakaian mirip dengan Gisel, Rachel pun membawa sling bag merah sebagai pelengkap penampilan.

Rambut panjang Rachel dibiarkan terurai dengan model wave. Dengan riasan wajah yang cukup segar mengenakan blushon dan lipstik pink. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela