Sukses

Fashion

3 Padu Padan Outfit Kece yang bikin Tampilan Makin Bergaya saat Berada di Kampus, Cobain Deh

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa perempuan, penampilan adalah hal yang penting dan perlu diperhatikan. Apalagi kalau pergi ke kampus, di mana kamu bisa bertemu para dosen serta teman-teman. Jika saja pakaian secara keseluruhan biasa-biasa saja dan nggak menarik, yang ada malah bikin minder dan nggak ingin berkumpul dengan yang lain.

Eits, tenang dulu. Pasalnya ada beberapa inspirasi padu padan outfit yang cocok banget buat kamu, si anak kuliah. Bukan hanya bikin kece, tetapi berbagai rekomendasi ini bisa dicoba untuk tingkatkan penampilan agar lebih maksimal. Penasaran apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Kemeja Putih dan Celana Jeans

Inspirasi padu padan outfit kuliah pertama yang bisa dicoba adalah kemeja putih dan celana jeans. Meskipun terlihat sederhana, namun gaya berpakaian ini bisa bikin kamu lebih mempesona dan memberikan efek keren yang tiada duanya. Selain itu, kombinasi outfit ini pun bisa pula memberikan kesan casual namun tetap sopan.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus, maka kamu bisa banget memakai sepatu kets atau flat shoes. Jangan lupakan pula tas hitam yang bikin penampilan makin stylish dan chic.

2. Sweater dan Celana Jeans

Memakai sweater dan celana jeans dapat membuat penampilanmu lebih feminim dan memberikan sedikit kesan kalem. Biasanya padu padan outfit seperti ini digunakan oleh perempuan yang ingin tampil secara santai, namun tetap formal jika berada di depan banyak orang. Selain itu, kombinasi kedua jenis pakaian ini juga akan sangat tepat untuk dipakai saat musim hujan, lho. Sehingga, tubuh bisa lebih hangat saat melakukan proses perkuliahan di kampus. 

Nah, agar bisa tampil dengan lebih sempurna, kamu bisa memasangkan kombinasi tersebut dengan tas punggung dan sepatu sneakers yang memiliki warna senada dengan outfit yang dikenakan. Tetapi, agar nggak terlihat seperti ‘badut’, usahakan agar memilih warna-warna netral atau pastel, ya.

3. Blazer dan Kaos Motif Garis-Garis

Padu padan terakhir yang patut untuk dipakai adalah blazer dan kaos motif garis-garis. Jika ngomongin anak kuliahan, maka gaya pakaian yang simpel seperti kaos umumnya menjadi gaya berpakaian yang sering dipilih. Namun, untuk bisa terlihat nggak biasa-biasa banget, maka kenakan saja blazer dengan warna netral dan tanpa motif sedikitpun.

Mengenakan kombinasi ini dinilai akan menambah kekerenan dan aura yang lebih fresh. Sementara itu, kamu pun bisa melengkapi penampilan yang ada dengan sepatu heels atau flat shoes yang berwarna senada. Dengan menerapkan gaya berbusana ini, dijamin maka penampilan bisa nggak kalah saing dengan teman-teman di kampus.

Itulah beberapa rekomendasi padu padan yang bisa dicoba. Nah, berbagai pakaian ini tentu saja bisa didapatkan secara mudah lewat layanan e-commerce yang tersedia. Selain itu, jangan lupa manfaatkan voucher diskon dan gratis ongkirnya juga, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading