Bukan Merah, Sandra Dewi Pakai Baju Warna Keberuntungan 2023 Saat Imlek

Novi Nadya25 Jan 2023, 09:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2023, 09:30 WIB
Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Imlek identik dengan warna merah yang menjadi pilihan tepat menyambut Tahun Baru China. Tentu saja, warna merah diasosiasikan dengan keberuntungan dan kemakmuran yang bisa menjadi ornamen pakaian sepanjang tahun.

Namun, menurut feng shui, di tahun Kelinci Air yang berlangsung mulai 22 Januari 2023-22 Februari 2024, elemen warna fuchsia pink adalah warna paling membawa keberuntungan. Melansir dari yearly-horoscope, dalam feng shui, warna ini menggambarkan cinta, romantisme, dan pernikahan.

Menggunakan warna pink dalam feng shui, dapat menciptakan ketenangan dan kedamaian dalam berbagai elemen kehidupan. Fuchsia sendiri menghubungkain antara spiritualisme dan mengejar pengetahuan.

Salah satu yang pakai warna fuchsia dalam outfit Imleknya adalah Sandra Dewi. Ia memakai rok A-line dengan atasan tanpa lengan warna orange yang tak kalah bold-nya.

Aksesori Pink dan Gold

Sandra Dewi
Sandra Dewi Imlek 2023 (Foto: Instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi juga memilih heels warna putih dengan aksen permata pada bagian depannya. Serta aksesori gelang, jam tangan, sampai anting emas yang memberikan look mewah tampilan kasualnya.

Sementara itu, rambutnya dikuncir kuda rapi. Dengan pulasan lipstik merah yang juga memberi pernyatan.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela