Pesona Apple Martin, Gadis Blonde Putri Chris Martin-Gwyneth Paltrow jadi Bintang Baru di Show Chanel

Novi Nadya25 Jan 2023, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2023, 11:30 WIB
Apple Martin

Fimela.com, Jakarta Apple Martin, putri Gwyneth Paltrow dan Chris Martin menghadiri acara Chanel Haute Couture Spring Summer 2023 yang jadi bagian dari Paris Fashion Week di Paris, Prancis, (24/1/20230. Ia duduk di barisan depan atau front row bersama para aktor Lucy Boynton dan Sadie Sink.

Apple mengenakan busana dua potong yang jadi tanda tangan Chanel. Ansambel dress dan jaket motif plaid warna monokrom hitam dan putih.

Wartawan mode dan tv personality Derek Blasberg menyoroti tampilan Apple malam itu. Ia mengatakan jika mendiang desainer Chanel Karl Lagerfeld melihat potensi fashionista Martin sejak lama.

Karl Lagerfeld bertemu Apple Martin saat dia berusia 4 tahun. Dan menyatakan bahwa suatu hari dia akan menjadi gadis Chanel. 

Dan hal itu terjadi setelah sembilan tahun, saat usia Apple Martin 18 tahun. Prediksi Lagerfeld membuahkan hasil.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mark Ryan Salon (@markryansalon)

Mirip sang ibu  

 

Pesona Apple juga disoroti karena semakin mirip dengan gaya khas ibunya. Ia memakai jepit rambut luruh dengan gaya rambut belah tengah. 

Dia menonjolkan matanya dengan eye liner bersayap dan riasan mata smoky. Dengan luwes, ia berpose dan dengan cepat juga dapat mengubah ekspresi antara senyum lebar dan cemberut. 

Momen fashion ini sekaligus menjadi debutnya menjadi bagian dari Chanel. Apakah akan menjadi debutnya di runway?

 

Lanjutkan Membaca ↓