Sukses

Fashion

8 Potret Street Prawedding Julian Jacob dan Mirriam Eka Kenakan Gaun Putih Barli Asmara di Pasar Tradisional

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari Brisia Jodie, Julian Jacob menunjukan keseriusannya dengan kekasih barunya Mirriam Eka. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Kamis (26/1).

Sebelumnya, Julian dan Mirriam mengunggah foto prawedding yang menggemaskan. Mulai dari pemotretan di pasar dengan outfit bertema pernikahan hingga bergaya romantis serba pink. 

Foto prawedding unik ini bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela lho. Seperti apa? Yuk intip

Foto yang diambil oleh Prayogo Putra, ia mengambil tema street prawedding. Julia dan Mirriam nampak berfoto di sebuah pasar tradisional mengenakan pakaian pernikahan.

Julian tampak mengenakan suit hitam dipadukan kemeja putih dari Rusli Hadiwinata. Sedangkan Mirriam dengan gaun putih lace putih lengan puff dari Barli Asmara.

Gaun Mirriam dipadukan dengan sepatu putih dan suit Julian dipaduka dasi serta sepatu hitam loafernya.

Untuk riasan wajah, Mirriam tampil mengenakan makeup minimalis mengenakan lipstick tipis pink. Lalu gaya rambut terurai yang dihiasi veil berpita di belakang rambut. 

Foto hitam putih pun membuat foto prawedding semakin terkesan unik dan bisa menjadi inspirasi lho.

Untuk look berikutnya, keduanya mengambil foto di sebuah resto khas Cina. Julian kali ini mengenakan suit putih sedangkan Mirriam dengan gaun off shoulder putih. 

Mirriam melengkapi penampilannya mengenakan aksesori mutiara dan veil serta sarung tangan putihnya.

Tak hanya street prawedding, keduanya pun tampil dengan gaya romantis mengenakan pakaian serba pink. Mirriam dengan gaun tulle, sedangkan Julian berjas pink dipadu turtleneck keunguan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading