Sukses

Fashion

Anne Hathaway Tampil Glamor Pakai Dress Macan Tutul di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Para selebritas dunia menghadiri peragaan busana dari koleksi adibusana terbaru Valentino yang digelar dalam rangkaian Paris Fashion Week Haute Couture Spring 2023. Anne Hathaway menjadi salah satu tamu yang mencuri perhatian.

Pemerian “Devil Wears Prada” itu tampil ‘liar’ mengenakan mini dress bermotif macan tutul. Minidress bermotif macan tutul dan legging-nya benar-benar mencuri perhatian berkat hiasan payet yang rumit, memberi kesan mewah dan glamor.

Anne Hathaway melengkapi penampilannya dengan aksesori dengan motif sama persis termasuk tas tangan Valentino Garavani Loco.

 

Detail Tampilan Anne Hathaway

Tidak ketinggalan aksesoris berupa anting geometris sejumlah cincin dan beberapa gelang susun. Penampilannya disempurnakan dengan makeup minimal dan rambut yang digerai bebas.

Anne Hathaway hadir dalam pekan mode bergengsi di Paris itu bersama sang suami, Adam Shukman. Produser sekaligus pengusaha itu tampil stylish dalam mantel herringbone berlapis di atas sweter dan celana panjang turtleneck hitam klasik.

Tampilan bold dengan motif berani ini muncul tepat setelah Anne Hathaway terlihat bergaya seperti karakter The Devil Wears Prada-nya, Andy Sachs, dengan mengenakan item fashion 2000-an, yaitu topi pageboy saat jalan-jalan di Paris.

Sebelumnya, dia juga tampil bergaya ala 90-an saat menghadiri pemutaran perdana film barunya, Eileen, di Sundance Film Festival. Aktris Princess Diaries itu, mengenakan little black dress Versace yang menampilkan tali spageti yang dihiasi dengan jepitan emas dan panel kain jala di bagian belakang. Gaunnya sangat mengingatkan pada gaun yang pas dikenakan oleh ikon gaya tahun 90-an seperti Kate Moss dan Courtney Love, terutama saat dipasangkan dengan celana ketat tipis dan sepatu bot tempur bertumit tinggi berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading