Sukses

Fashion

Parade Busana Kondangan Para Artis di Pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, dari Nikita Willy hingga Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Pasangan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong resmi pada 28 Januari 2023 di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. Konsep dan tema pernikahan Deva dan Mikha dihiasi dengan palet warna putih dan hijau, serta sentuhan rona kebiruan, yang merupakan warna favorit pasangan ini.

Dalam rangkaian pernikahannya hari ini, Mikha mengenakan 3 busana pengantin istimewa. Yang pertama adalah kebaya nasional rancangan desainer Vera Anggraini. Kebaya ini berwarna perak kebiruan, senada dengan panorama laut yang menjadi latar lokasi pernikahannya.

Busana kedua adalah gaun spesial yang memiliki makna sentimental untuk sang pengantin wanita, karena gaun putih klasik dengan potongan A-line ini merupakan milik mendiang ibu Mikha, Deva Sheila Malaihollo, karya Samuel Wattimena.

Untuk gelaran resepsi pernikahan dan selebrasi after party-nya Mikha kembali berganti busana dengan mengenakan gaun putih dan gaun keemasan karya desainer kenamaan Jeffry Tan.

Prosesi pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai ini berlangsung dengan khidmat. Para rekan artis hadir kepernikahan Mikha dan Deva, yuk intip tampilannya.

Nikita Willy

Nikita Willy tampil anggun dengan gaun one shoulder warna ungu. Gaun tersebut nampak cantik dengan detail manik-manik memiliki visual seperti butiran air.

Makeupnya pun dibuat glam fresh dengan lipstik glossy orangenya. Gaya rambutnya updo dengan poni samping wave. Ia pun membawa mini Hermes bag, dengan aksesoris anting-anting.

Syifa Hadju

Didapuk menjadi bridesmaid, Syifa Hadju tampil dengan dress warna baby blue memiliki detail payet bunga-bunga. Dengan makeup minimalisnya dan rambut sanggul modern.

Chelsea Islan

Chelsea Islan tampil elegan dengan dress berdetail bordir lengan lacenya. Makeupnya pun dibuat minimalis dengan rambut diikat.

Yuki Kato

Yuki tampil anggun dengan dress ungu model halterneck transparan dengan inner korsetnya. Dipadukan heels warna senada. Makeupnya dibuat flawless dengan gua rambut diikat bergaya ponytail.

Aulia Sarah dan Sahila Hisyam

Aulia tampil dengan slit dress halterneck warna ungu, nampak mewah dengan bling-bilng dipadukan heels hitamnya. Rambutnya dibuat gaya updo untuk melengkap penampilannya. 

Sedangkan Shila nampak bak princess mengenakan gaun pink tullenya. Rambut panjang hitamnya dibiarkan tergerai.

Andrea Dian

Andrea tampil seksi dengan dress pink slitnya. rambut panjangnya dibiarkan terikat bergaya ponytail dengan makeup flawlessnya. Heels yang dikenakan pun membuat kaki jenjangnya semakin terlihat.

Taskya Namya

Taskya tampil jadi bridesmaid mengenakan atasan organza hijau dengan hiasan bros keemasan yang serasi dengan anting-antingnya. Ia pun tampil dengan makeup glam mengenakan eyeliner wings dan lipstik glossynya. 

Reza Rahadian

Reza hadir sebagai groomsmen, ia terlihat mengenakan atasan hijau dipadukan celana abu-abu dan sneakers putihnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading