Sukses

Fashion

Gaya Georgina Rodríguez Kekasih Ronaldo Rayakan Ulang Tahun ke-29 di Arab Saudi Tenteng Tas Rp400 jutaan

Fimela.com, Jakarta Georgina Rodríguez baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada (27/1/2023) lalu. Momen spesial tersebut pun dirayakan bersama sang kekasih pesepak bola terkenal Cristiano Ronaldo.  

Ia pun membagikan hari bahagia tersebut melalui akun Instagramnya, ada beberapa foto dirinya merayakan bersama Ronaldo dan anak-anaknya. 

“29 tahun selesai dikelilingi oleh orang-orang dan orang-orang yang saya cintai dengan sepenuh hati. Sangat berterima kasih kepada Tuhan untuk segalanya,” caption dalam foto tersebut. 

Saat perayaan ulang tahunnya, Rodriguez tampil serba putih, misalnya ia mengenakan gaun panjang body-con midi bergaris dengan lengan panjang off-the-shoulder dan garis leher yang menjuntai.  

Gaya berani disertai dengan banyak aksesoris emas dan berlian mengkilap termasuk jam tangan dan cincin besar yang memberikan kesan glamor pada pakaiannya.  Rambut coklat gelap Rodriguez dibelah ke satu sisi, ditata dengan ikal.

Harga tas ratusan juta

Melansir footwearnews.com, penampilan Rodriguez dilengkapi dengan membawa Hermes birkin ukuran sedang, salah satu model tas tangan paling didambakan dan mahal di dunia, berwarna abu-abu. 

Tas Rodriguez tersebut dibuat dari kulit anak sapi dengan jalur warna "Etian" dan menampilkan jepitan depan yang dikunci dengan warna emas.  Meskipun tidak jelas berapa harga pasti gayanya, tas tangan yang sama saat ini terdaftar seharga 28.795 dollar atau sekitar Rp400 jutaan (dijual mulai dari 31.995) di situs konsinyasi mewah Fashionphile.

Untuk alas kaki, Rodriguez memilih mengenakan sepatu hak tinggi putih setinggi 5 inci yang serasi dengan gaunnya.  Rodríguez menyukai mode yang mewah. 

Dia diumumkan sebagai wajah kampanye iklan musim gugur 2022 Genny awal tahun ini, memodelkan karya desainer terbaru merek tersebut di vila beton Spanyol yang menakjubkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading