Sukses

Fashion

Kolaborasi KitKat dan Aerostreet Luncurkan Sepatu Kasual yang Bisa Menjadi Hadiah Valentine

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Valentine sudahkah sahabat Fimela menyiapkan hadiah untuk yang tersayang? Sebab perayaan yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini menjadi momen yang tepat untuk memerlihatkan kasih sayang kita, lho.

Agar Valentine tahun ini lebih spesial, KitKat brand yang berada di bawah naungan PT. Nestle Indonesia menghadirkan kolaborasi bersama brand sepatu lokal, Aerostreet lewat kampanye "Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia". Kolaborasi ini menghasilkan sepatu edisi khusus yang bisa menjadi pilihan hadiah di hari Valentine nanti.

"Kali ini, KitKat berkolaborasi dengan Aerostreet untuk menghadirkan produk lokal, dengan dukungan penuh Kementeriaan Pariwisata dan Ekonomo Kreatif Republik Indonesia, di bawah payung co-branding Wonderful Indonesia. Kami berharap kolaborasi ini mendorong menginspirasi dan mencintai produk Indonesia," ujar Direktur Corporate Affairs PT. Nestle Indonesia, Sufintri Rahayu dalam konfersi pers di Jakarta, Senin (30/1).

Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas, Surya Widodo mengatakan sepatu kolaborasi ini disiapkan selama dua bulan dan hanya disediakan 1.402 pasang sesuai dengan tanggal Valentine.

"Selama dua bulan dibuat, mulai dari proses desain sampai produksi," ujar Surya Widodo.

Detail desain sepatu

Sesuai dengan ciri khas warna KitKat dan karakter Aeorstreet, sepatu ini cocok untuk gaya kasual didesain dengan warna merah dan cokelat.

Begitu pun dengan tali berwarna cokelat dan sol sepatu warna putih. Logo patahan KitKat pun menghiasi belakang sepatu ini. Selain itu, keunggulan sepatu ini tanpa menggunakan jahitan dan anti jebol sesuai dengan kualitas Aeorstreet.

"Sepatu ini mengeekspersikan generasi Z yang bisa digunakan untuk gaya kasual. Tetap stylish untuk dikenakan daily," tambah Surya.

Tak sampai di situ, sepatu yang dijual seharga Rp199 ribuan ini dikemas menarik dengan kotak warna merah bertuliskan KitKat. Sepatu ini akan dirilis pada 7 Februari 2023 tepat pada jam 12:00 WIB di Aerostreet official Lazada.

Nantinya, ketika membeli sepatu kolaborasi ini akan mendapatkan gantungan kunci berbentuk potongan cokelat KitKat, greeting card, hingga enam cokelat edisi spesial.

“Selain berkolaborasi dengan Aerostreet, melalui kampanye ini kami menghadirkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang berukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di Indonesia. Enam variasi kemasan ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala generasi muda yang dapat diberikan bagi orang tercinta," kata Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading