Sukses

Fashion

Kate Middleton Kenakan Gaun Terbaru Rancangan Victoria Beckham, Desainer Kesayangan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton kini sedang gencar melakukan kunjungan dalam rangka menjalankan kampanye terbarunya. Kampanye yang dijalankan Princess of Wales itu berfokus pada kesadaran perkembangan anak di usia dini.

Terbaru, Kate Middleton mengunjungi kota Leeds di Yorkshire. Proyek ini telah menjadi bidang minat sosial pribadinya sejak menikah dengan keluarga kerajaan.

Seperti biasanya, penampilan Kate Middleton mencuri perhatian. Ia tampak feminin dengan mengenakan gaun berbalut mantel. Yang nampak mencuri perhatian bukan hanya sekadar look dari outfit yang dikenakan, melainkan desainer yang menggarap outfit secara keseluruhan.

 

Desainer kesayangan Meghan Markle

Diketahui, gaun yang dikenakan Kate Middleton merupakan rancangan Victoria Beckham yang juga pernah menggarap gaun untuk Meghan Markle sebelum keluar dari Kerajaan Inggris. Pada masa itu, pakaian Victoria Beckham yang dikenakan Meghan Markle menjadi terkenal pada salah satu kunjungan kerajaan terakhirnya.

Namun Kate Middleton membuat perbandingan yang sangat jelas dengan mengenakan gaun terbaru dari Victoria Beckham. Ya! Midi dress berbahan katun yang dikenakan Kate Middleton merupakan gaun terbaru yang dirancang Victoria Bekcham.

 

Gaun terbaru Victoria Beckham

Gaun yang nyaman ini dipadukan dengan ikat pinggang cream dan gold yang cukup mencolok. Sementara itu, long coat berwarna emerald yang dikenakannya merupakan garapan Alexander McQueen.

Meski beberapa kali Kate Middleton jug terlihat mengenakan aksesori Victoria Beckham dalam berbagai kesempatan, namun Meghan Markle menjadi sosok yang sepenuhnya merangkul istri David Beckham untuk terlibat di setiap acara publik saat masih menjadi anggota senior Kerajaan Inggris.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading