Sukses

Fashion

Lourdes Leon, Putri Madonna Ditolak Masuk Show Marc Jacobs, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Putri Madonna, Lourdes Leon gagal menyaksikan pertunjukkan Marc Jacobs yang diselenggarakan di New York pada Kamis (2/2/2023). Lourdes Leon dikabarkan terjebak di luar dalam cuaca dingin saat peragaan busana Marc Jacobs berlangsung.

Menurut video TikTok @mickmicknyc yang membagikan momen tersebut menyebut Lourdes Leon tidak diizinkan masuk karena ia tiba tepat saat pertunjukkan dimulai.

Dalam video tersebut, Lourdes dan seorang temannya berdiri di tangga pintu masuk sementara petugas keamanan menghalangi mereka. Pintu sudah ditutup karena pertunjukkan sudah mulai.

 

Serba denim

@mickmicknyc Drama outside the #marcjacobs fashion show as #lourdes wasn’t allowed in after arriving exactly as the show started #nyfw #nyc #nycfashion #madonna ♬ original sound - New York Mickey

Mengetahui apa yang terjadi denga Lourdes, sejumlah orang yang berdiri di area pertunjukkan pun berteriak "Biarkan dia masuk. Upaya ini nyatanya tidak membuahkan hasil. Akhirnya Lourdes pun menyerah dan menuruni tangga.

Untuk menghadiri acara itu, Lourdes mengenakan ansambel denim bustier dengan ripped coat denim. Ia pun juga mengenakan handbag denim dan memberikan sentuhan yang tight dengan sepatu bot stiletto.

Lourdes mempertajam tampilan wajahnya dengan makeup dan membiarkan rambut hitamnya terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading