Sukses

Fashion

8 Gaya Artis Hadir Konser Melly Goeslaw di Malaysia, Ada Keluarga Raffi Ahmad hingga Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw baru saja mengadakan konser solonya bertajuk ‘Ada Apa dengan Melly 2?’ di Malaysia. Tiket konser yang digelar selama 2 hari itu pun soldout dibeli penggemar.

Tak hanya masyarakat Malaysia saja yang menikmati konser tersebut. Beberapa artis tanah air pun datang langsung ke konser tersebut sambil bernostalgia.

Menariknya, para artis tanah air tersebut mengenakan outfit seragam sekolah yang menambah kesan nostalgia semasa sekolah ditemani lagu-lagi hits Melly Goeslaw. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Berikut ulasannya.

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza datang ke konser Melly Goeslaw, ia tampil dengan smartlook mengenakan cardigan hitam di atas kemeja putih dan dasi bercorak yang serasi dengan kerudungnya.

Ia pun memadukannya dengan rok panjang hitam plisket dan mini bag merah, kacamata pun ia kenakan.

Rossa

Sedangkan Rossa tampil serba putih mengenakan kemeja crop top dipadukan skirt warna serasi. Serta heels hitam dengan kaos kaku putih.

Rambut cokelat pendek dibiarkan terurai dengan poni sampingnya.

Keluarga Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memboyong keluarganya menonton konser Melly Goeslaw. Raffi tampil mengenakan kemeja putih dengan denim. 

Sedangkan Nagita Slavina tampil mengenakan blazer cokelat bergaris di atas kemeja putih yang dipadukan mini skirt dan platform heels putih. Ia pub membawa tas Hermes.

Yuni Shara

Yuni Shara pun hadir bersama teman-temannya, ia tampil bak anak sekaloh dengan kemeja putih yang dipadukan mini skirt tartan merah serasi dengan dasinya.

Ia pun memadukannya dengan blazer oversize hitam dan sepatu hingga kaos kaki putih.

Andien Aisyah

Penyanyi Andien pun tak mau ketinggalan, ia mengenakan outfit gaya sekolah dengan blazer warna biru dipadukan rok mini tartan. Ia pun membawa tas hitam dan mengenakan sepatu hitam serta kaos kaki putih panjang.

Kristina

Penyanyi dangdut, Kristina tampil dengan seragam sekolahnya. Ia menguncir kedua rambutnya dengan outfit kemeja pendek putih berdasi kupu-kupu yang serasi motifnya dengan mini rok dipadukan stocking hitam dan wedgesnya.

Chintami Atmanagara

Chintami pun tampil dengan vest hitam di atas kemeja putihnya, dipadukan dengan rok merah tartan. Ia pun mengenakan hijab hitam dan membawa sling bag YSLnya.

Tissa Biani

Tissa pun menyempatkan diri menonton konser Melly Goeslaw, ia tampil santai dengan kaos hijau yang serasi dengan celananya. Ia pun mengenakan jaket cokelat sebagai outer dengan aksesori kalung panjang berliontin lambang peace. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading