Sukses

Fashion

Sneakers Rumput Viral Seharga Rp25 Juta Dirilis, Tertarik Beli?

Fimela.com, Jakarta Mengakhiri kolaborasi Studio Ghibli yang menarik, merek fashion mewah di bawah LVMH, Loewe mengalihkan fokus ke koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023, melepaskan sepatu kets rumput yang dinantikannya.

Ya, sepatu kets dengan rerumputan yang tumbuh, tapi tidak seperti rumput yang tumbuh di depan rumah kamu. Sebaliknya, Loewe mencapai efek rumput ini dengan rafia yang dijahit dengan tangan. Pengerjaan aplikasi rafia dilakukan dengan tangan untuk menciptakan kesan natural seperti rumput asli.

Di bawah overlay berumput, kamu akan melihat sistem renda tradisional dan sol karet yang unik, yang memanjang untuk membungkus kotak jari kaki dan bagian belakang tumit. Sedangkan branding Loewe hits di bagian lidah dan insole.

Sepasang sneakers rumput ini kini bisa didapatkan secara online maupun butik resmi Loewe seharga USD1700 atau sekitar Rp25,6 juta.

Dihiasi Rumput Asli

Sneakers rumput ini sempat viral saat dipresentasikan perdana di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 Men Show, pada Juni 2022 lalu. Namun, kala itu sepatu dihiasi tanaman rumput asli.

Loewe bekerja sama dengan ahli hortikultura Ulargui Escalona untuk menanamkan bibit tanaman ke 42 pasang sneakers. Selain sneakers, di presentasi SS23 tersebut, Loewe juga menampilkan mantel, celana panjang, dan alas kakinya yang ditutupi rerumputan asli. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading