Sukses

Fashion

Erina Gudono Tampil Ayu Berkebaya sambil Tenteng Tas Branded Rp56 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Erina Gudono menghadiri acara Kebaya Indonesia menuju UNESCO. Seperti yang diketahui, Indonesia tengah berjuang untuk menjadikan kebaya sebagai warisan budaya takbenda ke UNESCO.

“Ikut turut berbangga sekali kemarin aku mengikuti kegiatan yang saat ini sedang digencarkan - Kebaya Indonesia Goes to UNESCO - harapannya makin banyak masyarakat yang mencintai kebaya,” tulis Erina Gudono di Instagram

Dalam kesempatan itu, Erina Gudono tampil ayu dalam balutan kebaya warna rose gold rancangan Wiranti Kurnia dan bustier putih. Kebaya bertabur payet itu dipadukan dengan kain songket nuansa emas.

Tatanan rambut sanggul klasik oleh hair stylist Maulana Latief dan makeup flawless karya MUA Fidela Herta menyempurnakan penampilan Erina Gudono di momen itu.

 

Tenteng Tas Lizard Mini Lady Dior

Tidak hanya paras cantik dan ayu Erina Gudono yang mencuri perhatian warganet. Melainkan tas mungil warna hijau sage yang ditentengnya tak luput dari sorotan.

Diketahui, tas tersebut merupakan rilisan dari brand mewah asal Prancis, Dior. Tas tersebut merupakan series Lizard Mini Lady Dior, yang menurut website resmi TheRealReal ditaksir seharga USD3750 atau sekitar Rp56 jutaan, tergantung warna dan tahun pembuatan.

Lady Dior Mini Lizard memiliki top handle bag dan Rolled Handles dan Chain-Link Shoulder Strap. Tas ini dilapsii suede dan dilengkapi saku interior tunggal.

Deretan Koleksi Tas Branded Erina Gudono

Erina Gudono tampaknya gemar mengoleksi barang branded. Sebelumnya saat honeymoon, Erina Gudono kedapatan mengenakan tas dari Louis Vuitton dengan seri Speedy Bandouliere 20 yang menjadi versi kecil dari tas travelling Speedy milik LV yang bersejarah, yang diyaksor sejarha Rp30 jutaan. Mengutip dari laman Louis Vuitton, tas Speedy Bandouliere 20 dibuat dari kanvas monogram dengan trim kulit sapi alami.

 

Pada kesempatan lainnya, Erina yang tampil semi formal dengan long dress dan blazer abu-abu, membawa tas Dior yang menurut website resminya dibanderol dengan harga 4000 poundsterling atau Rp75,1 jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading