Sukses

Fashion

Pilihan Smartwatch Mungil Nan Mewah dari Amazfit GTR Mini dengan Harga Rp 1 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Smartwatch Amazfit GTR Mini menjadi pilihan jam tangan pintar bagi kamu yang mencari jam tangan dengan fitur beragam, namun harga yang ramah di kantong. Resmi diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, jam tangan ini memiliki desain yang mewah. Amazfit GTR Mini memiliki bobot ringat dan tipis, dengan ketebalan 9.25 mm. Bobotnya seberat 24,6 gram membuat jam tangan ini nyaman dipakai di segala aktivitas. 

Materialnya terbuat dari baja tahan karat dan panel belakangnya dilapisi kaca yang serasi dengan tali silikon yang digunakan. Layar panel amoled dengan ukuran 1,28 inch disertai resolusi HD yang tertanam membuat jam tangan pintar ini semakin menjanjikan. Tak hanya itu saja, tampilan layarnya dengan 80+ tampilan disertaimode Potret membuatpengguna bisa mengunggah 3 foto favorit mereka ke tampilan jam. 

Harga yang terjangkau

Dibanderol dengan harga Rp1,7 juta, jam tangan ini memberikan fitur beragam dengan 120+ mode olahraga dan fitur pemantauan kesehatan 24/7 yang didukung dengan aplikasi Zepp Health. Sebagai produsen smartwatch dengan variasi produk beragam, terus menghadirkan jam tangan pintar yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. Untuk seri Amazfit GTR dan GTS merupakan jam tangan pintar yang jadir dengan layar lebih kecil dan ringkas. 

GTR Mini memiliki lebih dari 120 mode olahraga. Selain itu, jam tangan ini menampilkan ExerSense yang memungkinkan pengenalan cerdas terhadap tujuh jenis latihan, termasuk Lari Luar Ruangan, Bersepeda Luar Ruangan, dan banyak lagi. Smartwatch ini tahan air 5 ATM sehingga bisa mendukung berbagai aktivitas air seperti berenang dan berselancar

 

Baterai yang tahan lama

Desainnya yang kecil membuat jam tangan ini sempurna digunakan oleh para perempuan. Berbicara mengenai dara maksimal baterai-nya, jam tangan ini memiliki daya 280 mAh, mampu digunakan hingga 14 hari pemakaian normal hingga 20 hari dalam mode hemat. Jam tangan ini juga memiliki fitur unik berupa teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler yang berhasil dipatenkan oleh Amazfit, sehingga bisa menangkap sinyal satelit hampir dua kali lebih baik daripada antena biasa. 

Amazfit GTR Mini hadir dalam 3 varian warna, yakni Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue. Smartwatch ini dapat dibeli di Shopee o dengan harga Rp. 1.699.000.

 

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading