Sukses

Fashion

Pilihan Tas Seru Koleksi Charles & Keith dan ITZY untuk Aktivitas Musim Panas Penuh Aksi

Fimela.com, Jakarta Musim panas menjadi momentum yang ditunggu. Sebuah kesempatan yang dinantikan untuk tampil seru dengan gaya fashion yang bisa dieksplorasi. Kali ini, Charles & Keith brand terkemuka untuk sepatu. tas, dan aksesori, bergaya trendi menghadirkan koleksi kolaborasi dengan ITZY untuk menghadirkan koleksi terbatas dari ITZY X CHARLES & KEITH: ITZ MINE, yaitu tas canvas dengan model tote bag Astra,

Koleksi yang terinspirasi dari kebutuhan harian ITZY, tentu menampilkan koleksi yang stylish dan multifungsi. Dua tote bag dengan kompartemen lapang dan satu mikro small leather goods dari tas tote tersebut. Koleksi ini menggunakan material kanvas klasik untuk material tas guna menghadirkan sensasi musim panas disertai kombinasi warna cokelat yang memberikan kesan preppy.

Tote bag canvas Astra ini sempurna dijadikan p elengkap gaya untuk hang out, liburan akhir pekan, bisa dibawa ke kabin saat bepergian menggunakan pesawat. Ada juga versi mini yang dilengkapi dengan tas tali selempang yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan, sehingga multifungsi. Untuk versi terkecilnya akan menambah keceriaan karena bisa dijadikan sebagai charm. Ketiganya juga dilengkapi dengan cover eksklusif.

Logo yang dikonsep ulang

ITZY memberi bocoran mengenai koleksi kolaborasi ini dalam klip mereka dengan tampilan logo yang dikonsep ulang logo Charles & Keith menggunakan tulisan tangan serta deretan doodke yang dianimasikan untuk menunjukkan makna dari koleksi tersebut. Produknya ibarat kanvas kosong untuk mengekspresikan diri. Doodle ini akan tersedia di ragam platform Charles & Keith dalam warna pink khas ITZY, dalam bentuk karya seni stiker digitam hingga filter IGS.

"Musim panas merupakan waktu yang paling kami tunggu sepanjang tahun karena merupakan musim liburan yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman. Kami senang bisa berbagi koleksi kedua kami bersama Charles & Keith karena kami mengeksplorasi sisi artistik kami. Kami berharap, semua orang juga menyukainya seperti kami!" ujar ITZY.

Diluncurkan pada 18 April 2023

ITZ MINE hadir pertama kali pada Oktober 2022 sebagai hasil kolaborasi Charles & Keith dan ITZY yang merupakan global brand ambassador mereka. Koleksi ini terinspirasi dari persahabatan yang tulus antara sesama personel. Hubungan dinamis bersama para penggemar juga menjadi salah satu inspirasi. Koleksi pertama hadir dengan sentuhan personil ITZY yang terlihat dari pilihan warna dan motif untuk tas dan sepatu ikonik Charles & Keith diantaranya adalah Gabine Hobo Bag yang merupakan hasil konsep ulang.

Untuk koleksi kedua yang ditawarkan dengan artworl digital ITZY tentu akan semakin menambah kemeriahan sambut koleksi ini. ITZY X Charles & Keith: ITZ MINE akan hadir pada 18 April 2023 di semua toko ritel Charles & Keith dan toko online charleskeith.co.id

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading