Sukses

Entertainment

Film Terbaru Husein Idol Rilis 2 April 2015

Fimela.com, Jakarta Layaknya pemenang Indonesian Idol lain, Husein Alatas juga tertarik untuk menjadi bintang film. Pria yang lebih dikenal dengan nama Husein Idol tampil sebagai pemain pendukung di film 7/24 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Lukman Sardi. Aktingnya dinilai cukup berkesan hingga ia kembali mendapat tawaran bermain film.

Penyanyi berkepala plontos ini mengakui tertarik untuk lebih serius di dunia akting. Film keduanya bertajuk Ada Surga di Rumahmu yang disutradarai Aditya Gumay. Film drama-reliji produksi Mizan ini diangkat dari buku karya Ustadz Ahmad Al-Habsyi. Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Ramadhan, yang saat masa kecilnya termasuk nakal dan sering menyusahkan orangtuanya.

Saat sudah dewasa, Ramadhan baru menyadari banyak kesalahan yang telah dilakukannya terhadap orangtuanya. Ramadhan sempat dimasukkan ke pesantren tapi kemudian pergi karena ingin mewujudkan mimpinya menjadi artis terkenal. Selain Husein, Ada Surga di Rumahmu ikut dibintangi Nina Septiani, Zee Zee Shahab, Elma Theana, Khairul Budi dan Ustadz Ahmad Al-Habsyi sendiri.

Husein Alatas menjadi pemeran Ramadhan dewasa di film ini. Ada Surga di Rumahmu sudah merilis poster resminya dan dijadwalkan tayang di bioskop mulai 2 April mendatang. Soundtrack film ini dilantunkan oleh Sulthanel feat. Rara lewat lagu bertajuk She's my Mother. berikut videonya: 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading