Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Digaet Steven Spielberg

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence termasuk salah satu aktris muda papan atas saat ini. Ia bukan hanya tampil di film-film box office seperti The Hunger Games dan X-Men, tapi juga menunjukkan kekuatan aktingnya di sejumlah film drama berkualitas. Jennifer bahkan sudah pernah meraih Oscar dan tiga kali menjadi nominator.

Artis cantik ini mendapatkan Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat aktingnya di Silver Linings Playbook (2012) yang disutradarai David O. Russell. Jennifer Lawrence kemungkinan akan menampilkan kembali akting terbaiknya melalui film biopik berjudul Joy yang kembali disutradari Russell. Bisa jadi artis kelahiran 24 tahun lalu itu akan kembali mendapatkan nominasi Oscar.

Kalau itu belum cukup meyakinkan, Jennifer juga digaet sineas kenamaan Steven Spielberg di film terbarunya It’s What I Do. Film tersebut juga diilhami dari kisah nyata seorang fotografer kenamaan Lynsey Addario. Buku memoir Lynsey yang bertajuk It’s What I Do: A Photographer’s Love of Life and War, menjadi sumber cerita dari film tersebut.

Lynsey Addario dikenal sebagai fotografer perang. Ia berani menempuh bahaya dengan meliput peperangan di beberapa negara Timur Tengah. Jurnalis yang pernah memenangkan Pulitzer Prize ini sempat bertugas di Afganistan tak lama setelah tragedi 9/11.

steven spielberg

Steven Spielberg akan membuat film tentang fotografer perang, Lynsey Addario (foto: picaro.com)

Namun belum ada keterangan lebih lanjut seperti jadwal syuting atau jadwal rilis dari It’s What I Do. Selain Steven Spielberg dan Jennifer Lawrence belum ada keterangan siapa saja yang akan terlibat di film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading