Sukses

Entertainment

Ada Surga di Rumahmu Rilis Trailer dan Poster Resmi

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya film Ada Surga di Rumahmu baru saja meluncurkan trailer dan poster resminya. Trailer berdurasi sekitar dua menit ini memaparkan sebagian dari keseluruhan cerita film tersebut. Tentunya potongan ceritanya membuat kita semakin penasaran untuk menyaksikan filmnya.

Sementara posternya menampilkan para pemain utamanya dengan nuansa Islami yang sangat kental. Film dari Mizan Production ini masuk dalam kategori drama keluarga dan diadaptasi dari buku karangan ustadz Ahmad Al-Habsyi.

ada surga di rumahmu

Tokoh utamanya adalah Ramadhan, yang pada masa kecilnya merupakan anak nakal dan sering menyusahkan orangtuanya. Saat sudah dewasa, banyak kejadian yang akhirnya membuat Ramadhan terhenyak. 

Film yang disutradarai Aditya Gumay ini memaparkan tentang ridho orangtua dalam kehidupan. Drama dengan latarbelakang kehidupan anak, orangtua, harapan dan tantangan. Aditya Gumay mengambil sudut pandang dari sang anak terhadap orangtuanya terutama ibunya.

Ada Surga di Rumahmu dibintangi oleh Husein Alatas atau Husein Idol, Zee Zee Shahab, Nina Septiani, Ustadz Ahmad Al-Habsyi, Elma Theana, Khairul Budi, dan masih banyak lagi. Ada Surga di Rumahmu akan mulai tayang di bioskop pada 2 April 2015. Sebelum menonton filmnya, kita simak dulu trailer resminya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading