Sukses

Entertainment

Avengers: Age of Ultron Rilis Trailer Baru Yang Menggoda

Fimela.com, Jakarta Sejak pertama kali mengungkap teaser Avengers: Age of Ultron pada akhir tahun lalu, pihak Marvel terus menggeluarkan teaser trailer untuk menggoda para fans. Di awal bulan ini trailer terbarunya kembali dirilis dan mengungkap hal-hal baru.

Dalam trailer ketiga ini Marvel terlihat mengungkap sejumlah adegan, dialog, karakter dan detil baru. Trailer ketiga ini dibuka dengan suara aktor James Spader yang memerankan Ultron.

Yang tak kalah menarik adalah kemuncunlan karakter Vision untuk pertama kalinya. Walaupun hanya muncul sekilas, sudah mengkonfirmasikan kehadiran Vision di film ini. Karakter Vision dalam Avengers: Age of Ultron ini diperankan oleh Paul Bettany. Ia pernah mengisi suara Jarvis di film-film Iron Man.

Lalu ada adegan yang melibatkan Bruce Banner alias Hulk dan Natasha Romanoff alias Black Widow. Ada juga adegan Quicksilver menghajar Captain America, dan Scarlet Witch mengendalikan pikiran Black Widow. 

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan rilis pada 1 Mei mendatang. Sebelum menunggu filmnya tayang, tonton dulu trailer terbarunya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading