Sukses

Entertainment

Rihanna Promo Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Rihanna bukan cuma dikenal sebagai penyanyi tapi juga seorang aktris. Ia baru saja mempromosikan film terbarunya yang bertajuk Home. Rihanna memang tidak berakting tapi sebagai pengisi suara karena Home merupakan film animasi produksi DreamWorks Animations.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rihanna melalukan promo di sebuah hotel di New York, Minggu (15/3/2015) waktu setempat. Penampilannya sangat berbeda dengan ketika ia tampil di panggung maupun acara musik lainnya. Wanita yang suka tampil seksi dengan pakaian serba minim ini tampil anggun dan cantik dengan gaun berwarna hijau yang dipadukan dengan jaket berwarna senada.

[Bintang] Rihanna

Artis yang akrab disapa RiRi ini diyakini bisa menempatkan diri dengan baik. Maklum saja, film animasi biasanya ditujukan bagi anak-anak dan Rihanna tahu betul cara menarik hati mereka dengan penampilannya yang chic.

Dalam Home, Rihanna mengisi suara Tip, seorang gadis yang tempat tinggalnya didatangi oleh serombongan alien yang kabur dari planet mereka. Para alien mengira mereka membantu manusia dengan tinggal di bumi. Tip kemudian bersahabat dengan salah satu alien bernama Oh. Oh berusaha membantu Tip yang sedang mencari ibunya.

[Bintang] Rihanna

Selain Rihanna, Home juga dibintangi Steve Martin, Jennifer Lopez dan Jim Parsons. Home akan dirilis pada 27 Maret mendatang. Sebelum melihat filmnya, kita lihat dulu trailernya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading