Sukses

Entertainment

‘Beauty and the Beast’ Umumkan Tanggal Rilis dan Pemain Baru

Fimela.com, Jakarta Disney Pictures sudah memastikan kalau syuting film ‘Beauty and the Beast’ akan dimulai pada Mei mendatang. Para pemain utamanya sudah terpilih yaitu Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans dan Josh Gad.

Emma akan berperan sebagai Belle, Dan sebagai Prince/Beast, Luke sebagai Gaston dan Josh sebagai Lefoeu. Bill Condon akan duduk di kursi sutradara di film bergenre drama-musikal ini. Meski begitu belum dipastikan kapan film yang diangkat dari dongeng klasik itu akan dirilis.

Emma Watson

Berita terbaru dari Hollywood Reporter menyebutkan, pihak Disney baru saja mengumumkan tanggal rilis ‘Beauty and the Beast’ yaitu pada 17 Maret 2017. Selain itu, Disney juga mengkonfirmasi tambahan dua pemain baru yaitu Emma Thompson dan Kevin Kline.

Emma akan memerankan karakter Mrs Potts dan Kevin sebagai Maurice, ayah dari Belle. Yang menarik, Emma Watson dan Emma Thompson sama-sama pernah bermain di film Harry Potter.

[Bintang] Emma Thompson

Beauty and the Beast’ versi terbaru ini diharapkan bisa menyamai kesuksesan versi film animasinya di tahun 1991 yang menjadi box office dan meraih banyak penghargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading