Sukses

Entertainment

Sekuel Terakhir ‘The Hunger Games’ Rilis Poster dan Teaser

Fimela.com, Jakarta Sekuel terakhir The Hunger Games, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 baru akan dirilis beberapa bulan lagi. Untuk memenuhi rasa penasaran para penggemarnya, tim produksi film tersebut baru saja merilis poster dan teaser perdananya pada Rabu (18/3/2015).

Poster resminya menampilkan maskot Mockingjay berupa burung api. Lalu ada tertulis tagline ‘The Fire Will Burn Forever” yang seperti menadaskan kalau film ini siap menghadirkan sesuatu yang lebih dahsyat dari film-film sebelumnya.

[Bintang] The Hunger Games

Selain poster, tim produksi juga merilis teaser perdana ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 2’. Serupa dengan posternya, teaser ini juga menampilkan maskot Mockingjay. Meski tidak memperlihatkan wajah para pemainnya, suara Jennifer Lawrence terdengar dalam teaser berdurasi sekitar 40 detik tersebut. Teaser ini bisa dilihat oleh penonton yang menyaksikan The Divergent Series: Insurgent yang mulai diputar hari ini di bioskop.

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, garis besar ceritanya adalah tentang Katniss yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

[Bintang] The Hunger Games

Ia kemudian bergabung dalam kelompok sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson). Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss. Kali ini Katniss menghadapi tantangan dan ujian terberat dalam hidupnya.

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini. The Hunger Games: Mockingjay Part 2 rencananya akan dirilis pada 20 November 2015.

 

Teaser Trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 2

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading