Sukses

Entertainment

Beredar Foto Pemeran Lex Luthor di Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Para pemeran utama film Batman v Superman: Dawn of Justice sudah diumumkan sejak tahun lalu. Namun baru sekarang ini pihak Warner Bros Pictures resmi merilis foto perdana Lex Luthor, musuh bebuyutan Superman. Jesse Eisenberg yang memerankan Luthor tampil dengan kepala pelontos dan tatapan tajam yang misterius.

Aktor berusia 31 tahun itu dipoles sedemikian rupa sehingga terlihat lebih tua. Jesse pernah masuk nominasi Oscar berkat perannya sebagai pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dalam film The Social Network. Selain merilis foto Jesse sebagai Lex, Studio Warner Bros juga memberi bocoran sinopsis singkatnya.

[Bintang] Batman v Superman

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, diceritakan kalau Superman datang ke Gotham untuk melakukan konfrontasi atas perintah Lex Luthor. Superman akan terbang dan menghancurkan Batmobile milik Batman. Mengapa Superman bersedia melakukan perintah Lex Luthor? Mengapa Superman menyerang Batman, apakah ini bagian dari rencana Lex Luthor? 

Batman v Superman: Dawn of Justice akan mempertemukan dua superhero paling terkenal dari dunia komik DC yaitu Batman. Ben Affleck untuk pertama kalinya akan memerankan Batman. Sedangkan Henry Cavill akan kembali sebagai Clark Kent/Superman seperti dalam Man of Steel.

[Bintang] Batman v Superman

Film besutan Zack Snyder ini juga akan diramaikan oleh karakter-karakter superhero lain seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, Ezra Miller sebagai The Flash, serta Amy Adams melanjutkan perannya sebagai kekasih Superman, Lois Lane.

Batman v Superman: Dawn of Justice yang menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill dan Jesse Eisenberg ini rencananya akan dirilis pada 25 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading