Sukses

Entertainment

Film Terbaru Kim Woo Bin Kalahkan Film Kelas Oscar

Fimela.com, Jakarta Film drama-komedi Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin berjaya di negeri sendiri. Dirilis di Korea Selatan pada pekan lalu, Twenty berhasil menjadi pemuncak box office dalam pekan pertama pemutarannya.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Twenty sudah ditonton lebih dari satu juta orang dan meraih pendapatan sekitar USD 8,65 juta. Kepopuleran para pemain Twenty yaitu Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho sepertinya mampu mempengaruhi penonton untuk datang ke bioskop.

[Bintang] Twenty

Mereka memang cukup gencar melakukan promosi. Beberapa waktu lalu mereka bahkan sempat mengadakan promo dadakan di sebuah kampus dan berhasil membuat heboh penggemarnya. Hebatnya lagi, Twenty mampu mengalahkan dua film kelas Oscar yaitu Whiplash dan Kingsman: The Secret Service.

Dua film Hollywood tersebut memperoleh beberapa nominasi di ajang Oscar 2015 lalu. Bahkan Whiplash meraih satu Piala Oscar di kategori Aktor Pendukung Terbaik lewat akting gemilang J.K. Simmons.

[Bintang] jk simmons

Twenty juga menyamai rekor film Korea Selatan lainnya, Miss Granny yang sama-sama meraih satu juta penonton di pekan pertama pemutarannya. Film yang dirilis pada 25 Maret ini diharapkan bisa menyaingi rekor film Miracle in Cell No.7 yang mampu mengumpulkan 12 juta penonton.

Hasil ini sebenarnya sudah bisa diprediksi karena tiket film Twenty sudah habis terjual sejak sepuluh hari sebelum dirilis. Twenty menceritakan pengalaman konyol dan mengesankan tiga sahabat yaitu Chi Ho (Kim Woon Bin), Dongwoo (Junho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul) dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari.

 

Trailer Twenty

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading