Sukses

Entertainment

Abimana Arysatya Pertimbangkan Sutradara Daripada Cerita

Fimela.com, Jakarta Banyak pertimbang bagi seorang aktor menerima tawaran sebuah film. Dari alur cerita yang bagus, sutradara, hingga honor selangit biasanya jadi pertimbangan aktor tersebut. Abimana Arysatya pun memiliki alasan tersediri dalam menerima tawaran film.

Rupanya, Abimana lebih memilih siapa kreator di balik film tersebut ketimbang cerita yang dihadirkan. "Pilih sutradara. Kalau skenario bagus digarap sama sutradara yang enggak bagus akan percuma. Tapi skenario enggak bagus digarap sama sutradara yang bagus hasilnya akan bagus juga," kata Abimana Arysatya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Abimana Arisatya sering mengubah penampilan untuk peran. Kali ini Abimana mengubah gaya rambut untuk film '3, Alif Lam Mim'. Foto: Akrom

Tim kerja yang solid pun masuk dalam kriteria Abi dalam menerima tawaran film. Namun soal target bermain film, Abimana tidak pernah mematok berapa judul yang harus dibintangi dalam setahun. "Biarkan saja rezeki yang memilih, gue enggak pernah memilih. Saya enggak pernah kejar target sih. Memilih lebih ke tim kerja saja," akunya.

Pemain film 'Haji Backpacker' itu baru saja merampungkan syuting di film terbarunya berjudul '3: Alif Lam Mim'. Di situ Abi membawakan karakter Lam, seorang wartawan yang sederhana dan kekeluargaan. "Di sini jadi wartawan, bapak-bapak yang terlibat satu konflik yang tidak dia hendaki. Dia dilema antara memberikan nafkah buat keluarga atau memberitakan sesuatu dengan benar," jelasnya.

Abimana Arisatya tak punya target berapa film yang harus dibintanginya dalam setahun.

Film tersebut disutradarai Anggy Umbara. Tahun lalu film Anggy, berhasil menembus box office nomer satu di Indonesia. Terakhir, Abimana bermain di film 'CJR The Movie'

Abimana Arysatya sendiri belum dapat memastikan kapan filmnya itu akan ditayangkan di bioskop. Hanya saja, kata Abi, saat ini film '3: Alif Lam Mim' sudah masuk tahap pasca produksi. "Enggak tahu keluarnya kapan. Tapi katanya sekarang lagi diedit," ujarnya.

Baca Juga: Usaha Abimana Arisatya Rombak Penampilan untuk Film

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading