Sukses

Entertainment

Akankah ‘Rain The Series’ Sesukses ‘Ganteng-Ganteng Serigala’?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rain The Series baru saja tayang pada 13 April kemarin. Meski masih baru, tapi sinetron dari Amanah Surga Productions (ASP) yang tayang di SCTV ini sudah mampu ‘unjuk gigi’.

Rain The Series langsung menjadi trending topic di Indonesia setelah episode perdananya tayang. Bahkan sinetron terbaru RCTI, Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian, yang tadinya tayang di waktu bersamaan jam 17.00 WIB, sampai menggeser jam tayangnya ke pukul 18.30 WIB.

Padahal, sinetron tersebut dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang namanya sudah dikenal luas di dunia hiburan. Sedangkan Rain The Series pemeran utamanya justru termasuk bintang baru seperti Cassandra Lee dan Randy Martin.

Rain The Series

Situasi ini semakin membuat kita bisa berandai-andai kalau Rain The Series bisa sesukses sinetron andalan SCTV lainnya, Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). GGS memang fenonemal. Selain meraih rating tinggi dan punya banyak penggemar, GGS juga melejitkan nama pemain utamanya, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Rain The Series bisa saja menyamai keberhasilan GGS karena punya beberapa persamaan. Pemeran utama Rain The Series Cassandra Lee dan Randy Martin belum banyak dikenal sama seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat GGS awal-awal tayang.

Sebagian besar pemainnya juga masih muda. Randy masih berusia 16 tahun dan Cassandra atau Cassie masih 14 tahun. Tak jauh beda dengan Aliando dan Prilly yang masih berusia 17 tahun saat pertama kali tampil di GGS. Memang ada beberapa pemain yang sudah dikenal seperti Amel Carla tapi sebagai pemeran pendukung.

Rain The Series

Di GGS juga ada Kevin Julio dan Ricky Harun, tapi yang jadi fokus utama tetap Aliando dan Prilly. Lalu ada gimmick cinta lokasi alias cinlok. Kalau Aliando dan Prilly kerap diberitakan menjalin lokasi, di Rain The Series sepertinya akan seperti itu juga. Di media sosial, sudah mulai beredar kabar kalau Cassandra Lee dan Randy Martin mulai terjerat cinlok.

GGS di awal tayangnya mendapat sambutan cukup bagus dan semakin lama semakin meroket. Rain The Series juga disambut dengan baik dan bisa saja menyamai atau bahkan mungkin melebihi keberhasilan GGS. Akankah itu terjadi? Kita tunggu saja perkembangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading