Sukses

Entertainment

Preview 'EXO Next Door Episode 5', Arti Tatapan Chayeol-Yeon Hee

Fimela.com, Jakarta Serial produksi Line, EXO Next Door semakin membuat pemirsanya penasaran. Siapa yang menonton episode perdananya pasti bakalan ketagihan dan terus menanti kelanjutannya. Setelah episode 4 tayang pada Kamis (17/4/2015) lalu, maka episode 5 akan tayang Selasa (22/4/2015) besok.

Meski belum ditayangkan tapi kita sudah bisa menyaksikan cuplikan episode kelimanya saat end-credit episode 4. Salah satunya adalah kelanjutan sikap Chanyeol terhadap tetangganya, Yeon Hee.

EXO

Di episode 4, tertinggalnya ponsel milik Yeon Hee membuatnya kembali ke rumah tetangga barunya itu dan bertemu dengan Chanyeol. Yeon Hee kaget saat Chanyeol memergoki dirinya akan mengambil ponsel miliknya. Mereka sempat bertatapan sejenak.

Setelah itu Yeon Hee berlalu dan pulang. Keduanya masih sama-sama bingung akan bersikap apa. Dari cuplikan episode 5, terkesan kalau Yeon Hee dan Chanyeol sama-sama sedang galau. Chanyeol seperti berusaha bersikap tenang dan menyembunyikan perasaannya dari teman-temannya. Sementara Yeon Hee masih terlihat panik.

EXO

Ia masih bingung dengan perasaannya sendiri terhadap Chanyeol dan pandangan Chanyeol terhadap dirinya. Apakah itu perasaan benci, kesal atau malah sebaliknya. Hmm, jadi makin penasaran kan? Kalau begitu, kita tunggu saja serial EXO Next Door episode 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading