Sukses

Entertainment

Super Kacau! Trailer Film Pizza Man

Fimela.com, Jakarta Pizza Man merilis poster dan trailer resmi. Poster film ini didominasi warna jingga. Sementara trailernya super kacau yang akan membuatmu malas mengedipkan mata.

Pizza Man disutradarai oleh Ceppy Gober dan diproduseri Gandhi Fernando. Selain sebagai produser, Gandhi juga menjadi pemain utama pria di film ini. Gandhi ingin menghadirkan komedi slapsticks ala Warkop DKI di film ini.

Yuki Kato

Film Pizza Man mengisahkan tentang tiga gadis (Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila) yang dilanda frustasi. Suatu malam, mereka berkumpul untuk berbagi cerita sambil memesan pizza. Ketika pizza datang, mereka terkejut karena pengantar pizza tersebut ternyata seorang pemuda tampan bernama Adam (Gandhi Fernando).

Kemudian timbul niat jahil untuk mengerjai pengantar pizza itu. Mereka mendapati rentetan peristiwa lucu setelah memesan pizza. "Malam itu tiga gadis membuat kekacauan karena tak sengaja membunuh pengantar pizza. Mereka mau membawa Adam ke rumah sakit. Tapi perjalanannya nggak mulus," ujar Gandhi saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Foto profil Gandhi Fernando (Febio Hernanto/bintang.com)

Sebenarnya Pizza Man sudah disiapkan sejak tahun lalu namun baru di pertengahan dirilis 11 Juni nanti. "Sama film Tuyul malah lebih dulu Pizza Man tayangnya. Tapi sebagai produser tentu punya pertimbangan sendiri memilih tanggal rilis," katanya. Lihat dulu trailernya berikut ini:

 Baca Juga: Gandhi Fernando: Gue Ngga Bisa Diam!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading