Sukses

Entertainment

Geser Frozen, Furious 7 Jadi Film Terlaris Keempat Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 7 atau Furious 7 memang sudah turun tahta dari puncak box office setelah digeser Avengers: Age of Ultron. Meski begitu, film yang dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker berhasil mencetak rekor lain dan bahkan masih bisa membuat rekor baru.

Seperti dilansir dari USMagazine, Furious 7 telah membukukan rekor sebagai film terlaris keempat di dunia sepanjang masa. Film yang disutradarai James Wan itu sudah meraih pendapatan sebesar 1,35 miliar USD atau sekitar 17,5 triliun rupiah sampai 3 Mei lalu.

Frozen

Furious 7 menggeser posisi Frozen ke urutan kelima dan Harry Potter and the Deathly Hallow- Part II ke posisi keenam di daftar film terlaris sepanjang masa. Itu berarti, Furious 7 hanya kalah dari Avatar, Titanic dan The Avengers yang masing-masing menempati peringkat pertana, kedua dan ketiga.

Baca Juga: 'Fast & Furious 7' Pecahkan Rekor Box Office Dalam 10 Hari

Namun, melihat antusiasme dunia masih luar biasa terhadap film eksyen kebut-kebutan tersebut, bukan tidak mungkin "Furious 7" bisa masuk di daftar tiga besar film terlaris sepanjang masa.

Furious 7

Ini bukanlah pertama kalinya Furious 7 mematahkan rekor dunia. Sebelumnya, sekuel Fast and Furious ini berhasil membuat rekor sebagai film tercepat meraih pedapatan 1 miliar USD.

Furious 7 mengumpulkan angka tersebut hanya dalam waktu 17 hari hari, yang berarti dua hari lebih cepat daripada The Avengers. Akankah ada rekor lagi yang dibuat Furious 7? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading